Sejauh ini pelanggan Xbox Game Pass telah memiliki awal yang baik untuk tahun ini, karena Microsoft telah menambahkan banyak game ke layanan ini, dengan lebih banyak lagi yang akan segera hadir. Hari ini, Xbox Game Pass akan menerima dua game lagi untuk dinikmati pelanggannya.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, para gamer kini dapat mengakses game hari pertama, Infernax, dan Ark: Ultimate Survivor Edition. Total War: Warhammer 3 juga dijadwalkan untuk bergabung dengan layanan pada 17 Februari untuk pelanggan PC.

Infernax mengumumkan tanggal rilisnya pada bulan Januari. Gim ini merupakan RPG sidecroller yang tampaknya banyak mengambil inspirasi dari seri Castlevania milik Konami. Mereka yang memutuskan untuk bermain Infernax akan mengambil peran sebagai seorang ksatria yang berangkat untuk membersihkan tanah airnya dari sihir suci yang invasif. Gim bergaya Metroidvania ini dikatakan menampilkan kastil, ruang bawah tanah, pertarungan bos, misi sampingan yang mendetail, dan sistem moralitas yang kemungkinan akan menentukan cara gim berakhir.

See also  Xbox Cetak Rekor Penjualan Tertinggi Pada 2021

Ark: Ultimate Survivor Edition mencakup semua DLC dari Ark: Survival Evolved selama tujuh tahun. Artinya, pelanggan Xbox Game Pass akan menerima Scorched Earth, Aberration, Extinction, Genesis, dan Genesis 2 dalam satu paket. Gim ini menjadi hit besar ketika diluncurkan pada akses awal di Steam pada tahun 2015, dan telah menikmati banyak dukungan dari para pemain selama bertahun-tahun. Ark Survival Evolved memiliki banyak masalah kecurangan selama bertahun-tahun, tetapi untungnya, Wildcard telah menghentikan hampir semua masalah tersebut. Pelanggan Xbox Game Pass sekarang seharusnya dapat menikmati konten sekitar tujuh tahun hanya dengan biaya berlangganan Xbox Game Pass bulanan mereka.

Sayangnya, meskipun game ditambahkan ke layanan setiap bulan, game ini juga meninggalkan Xbox Game Pass hampir setiap bulan. Salah satu kerugian terbesar layanan bulan ini adalah Kontrol, karena telah menerima pujian kritis luas ketika dirilis kembali pada tahun 2019. Kerugian signifikan lainnya untuk layanan ini adalah Final Fantasy 12: The Zodiac Age, yang akan bergabung dengan jajaran lainnya. Game Final Fantasy yang telah meninggalkan layanan ini demi PlayStation Now.

See also  Steam Deck Sekarang Memiliki Lebih dari 100 Game yang Telah Terverifikasi

Pelanggan Xbox Game Pass Ultimate dikabarkan akan menerima dua bulan Hulu dengan langganan mereka. Keuntungan tersebut belum dikonfirmasi oleh Microsoft tetapi telah terlihat oleh beberapa pengguna Xbox sebelum segera dihapus. Jika hal ini terjadi, ini akan menjadi prospek yang sangat menarik bagi pelanggan Game Pass Ultimate

 

(Sumber: Game Rant)