Square Enix melalui live stream di Tokyo Game Show 2021, mengumumkan detail baru serta mengungkapkan trailer baru Dragon Quest X Offline – versi “offline” dari MMO Dragon Quest X untuk PS5, PS4, Nintendo Switch, dan PC pada 26 Februari 2022.

Game ini akan memiliki NPC yang bertindak seperti party members sendiri. Square Enix sudah merencanakan kedatangan DLC pada musim semi 2022 berdasarkan plot dan peristiwa “The Sleeping Hero and the Guided Allies” adan ekstensi teman pemandu termasuk pahlawan wanita terkenal Anlusia.

Game dasar akan ditawarkan dengan harga 8.580 yen (66), yang akan meningkatkan XP dan uang tunai selama setengah jam dengan beberapa bonus seperti topi ramping bersayap atau batu zenkitama. Akan ada dua versi deluxe dalam game, termasuk satu seharga 12.980 yen (100) untuk perlengkapan yang terinspirasi oleh Hero Roto yang terkenal, Hovercraft untuk mempercepat perjalanan dan DLC yang disebutkan di atas. Tidak ada penetapan harga ulang untuk kemasan khusus tahun ke-35 yang mencakup cangkir dan sendok selain kosmetik dan emotions.

Namun, kabar ini belum di umumkan untuk pemain west atau selain pemain lokal Jepang dan tidak termasuk dalam program Tokyo Game Show Square Enix, yang bukan merupakan pertanda baik dalam perspektif sebuah lokalisasi. Kemungkinan besar, seperti versi online-nya, Dragon Quest X Offline akan tetap terbatas di Jepang.

Source: Twinfinite.