Epic Games Store umumkan lini game yang akan dibagikan gratis untuk Desember nanti, dan Dead by Daylight masuk ke dalam salah satu jajarannya.

Bila kamu belum kenal dengan Dead by Daylight, game tersebut bergenre multiplayer action horor, dengan tema empat pemain sebagai survivor melawan satu pemain sebagai pembunuh sadis.

Pemain survivor akan bekerjasama untuk memperbaiki generator yang tersebar di arena permainan guna membuka pintu untuk kabur, dengan pembunuh mengejar mereka.

Game horor yang seru ini selama lima tahun semenjak rilisnya telah mendapatkan popularitas besar, dan beragam pembunuh tambahan dari kisah dan game terkenal ikut andil di sana.

Beberapa pembunuh yang bisa kamu temui adalah Freddy Krueger dari film A Nightmare on Elm Street, Ghost Face dari film Scream, Pinhead dari film Hellraiser, bahkan sampai Pyramid Head dari game legendaris Silent Hill.

Versi game yang diberikan gratis akan mencakup semua DLC dan konten hingga sekarang, jadi kamu tidak akan ketinggalan dengan pemain lain yang sudah lama memilikinya.

Selain Dead by Daylight, kamu juga bisa menemukan While True: learn(), yang merupakan game puzzle simulation, bercerita mengenai programer yang membangun kecerdasan buatan di komputer.

Kedua game tersebut akan bisa dimasukkan ke dalam library milikmu mulai dari 2 Desember hingga 9 Desember 2021.(*)

Sumber: Eurogamer