Crossover Fortnite Nathan Drake yang akan datang adalah rahasia yang sangat buruk sehingga Epic Games tidak repot-repot menghapus video tidak terdaftar yang bocor awal pekan ini. Bintang Uncharted bergabung dengan Fortnite pada 17 Februari, sehari sebelum Uncharted, film tersebut, tayang perdana di Amerika Utara.

Meski masih belum diumumkan atau dikonfirmasi secara resmi, teaser berdurasi 25 detik itu menunjukkan bintang Uncharted Drake dan Chloe Frazier dengan berbagai senjata, kendaraan, dan item yang akrab dengan waralaba petualangan mereka yang berusia 15 tahun.

Pemain Fortnite dapat bermain-main sebagai Nathan dan Chloe dalam salah satu dari dua pakaian, masing-masing: satu berdasarkan peran film Tom Holland dan Sophia Ali, dan satu berdasarkan Nathan dan Chloe dari Uncharted 4: A Thief’s End tahun 2016. Chloe sebenarnya mendapat tiga pakaian, karena pakaian filmnya mencakup gaya default (dengan jaket) dan gaya tanpa jaket.

Item lainnya termasuk dua beliung berbeda (“Second Hand Saber” dan “Parashurama Axe”) Seaplane Glider Sully, emote “Update Journal”, dan Back Bling untuk Chloe.

 

(Sumber: Polygon)