Home Console Games Contra: Rogue Corps kini hadir Di MultiPlatform, Mainkan Sekarang Juga

Contra: Rogue Corps kini hadir Di MultiPlatform, Mainkan Sekarang Juga

Setelah beberapa tahun serial Contra vakum di platform konsol, Akhirnya Konami Digital Entertainment Limited baru saja mengumumkan bahwa Contra: Rogue Corps sekarang tersedia sudah di PS4, Xbox One, Switch dan PC (STEAM) seharga $ 39,99 atau Rp 485.000 untuk Harga resmi Indonesianya dari toko retail digital maupun fisiknya. Dan untuk Season Passnya, pihak Konami memberikan Diskon sebesar 50% dari harga Rp 142.000 menjadi Rp 71.000.

Nobuya Nakazato selaku Direktur Konami berkata bahwa Serial Contra ini sudah memasuki lebih 25 tahun lamanya. Untuk Contra: Rogue Corps ini diceritakan beberapa tahun setelah kejadian Contra III: The Aliens Wars, pasukan Rogue Corps ini mengikuti sekelompok mantan tentara bayaran militer yang tinggal di pinggiran sebagai pemburu hadiah dan pencari harta karun di Kota Damned. Kelangsungan hidup yang membutuhkan reaksi yang tanggap, senjata yang kuat, dan upgrade organ dan cybernetic. Dan tak lupa kalian akan berhadapan dengan musuh-musuh yang sangat gila, aksi yang sadis, dan sejumlah karakter yang dapat dimainkan tentunya.

Mode yang ada pada Contra: Rogue Coprs:

• Aksi CO-OP Lokal dan Online hingga 4 pemain
• 4 karakter yang unik, masing-masing dengan gaya aneh mereka sendiri dan sikap yang nyeleneh
• Lebih dari 100 senjata dan upgrade karakter Anda dengan bagian tubuh bionik yang diperoleh dalam misi
• Pengembangan karakter, pengembangan senjata, dan kustomisasi memastikan replayability yang luas
• Pahlawan baru dan musuh Boss yang gila bergabung dengan Contra universe

Untuk informasi lebih lanjut tentang Contra: Rogue Corps silakan kunjungi situs web resminya di: https://www.konami.com/games/contra/rc/ dan juga game ini sudah tersedia di toko game masing-masing platform.