Com2uS Holdings mengumumkan bahwa Slime Hunter: Idle Warrior telah dirilis secara global di App Store dan Google Play.

Slime Hunter: Idle Warrior adalah game kedua yang merupakan hasil kerja sama antara Com2uS Holdings dan ABYSSWIZ. Game ini menawarkan tampilan grafis dengan gaya pixel retro serta mode “idle” yang populer yang akan membuat kamu semakin mudah memainkan game ini.

Tidak seperti pendahulunya, game ini bisa dimainkan dalam mode portrait. Berburu monster bisa dilakukan secara otomatis dan kamu bisa upgrade stat menggunakan “Gold” yang didapatkan dari battle, atau “Stat Point” yang didapatkan ketika meningkatkan level karakter. Para pemain bisa mengembangkan karakter mereka lebih jauh lagi dengan craft dan meningkatkan level equipment, atau dengan membuka skill-skill baru. Begitu mencapai level tertentu, para pemain bisa masuk ke dalam Tower of Infinity untuk mendapatkan berbagai item seperti material craft, Enhance Scroll, dan banyak lainnya. Mode seperti Tower of Trial dan World Raid menawarkan beberapa stage yang bisa diselesaikan oleh pemain dan akan menjadi kunci untuk meningkatkan progres karakter mereka.

Untuk merayakan launching Slime Hunter: Idle Warrior, akan ada event giveaway besar-besaran sampai tanggal 15 Mei. Para pemain bisa mendapatkan lebih dari 50.000 Diamond setiap hari hanya dengan login ke dalam game. Selain itu, para pemain juga bisa mendapatkan 100.000 Diamond dengan me-redeem kupon spesial global launching. Diamond yang didapatkan bisa digunakan untuk membeli Skin Karakter dan Creature.

Sejak tahun lalu, Com2uS Holdings terus mencari game-game indie yang memiliki potensi besar dan menerbitkan mereka di seluruh dunia, di bawah “Global Lite Game Business Model” yang mereka miliki. Berkat fitur gameplaynya yang mudah dimainkan, Slime Hunter: Idle Warrior diharapkan bisa membawa keseruan baru di dalam industri game mobile global.

 

▲ Com2uS Holdings: www.com2us.com/holdings