Com2uS Holdings (CEO: Lee Yong-guk) secara resmi mempersembahkan ekosistem blockchain mereka ke seluruh dunia dengan merilis portal informasi official C2X (tentatif).

Portal official C2X menunjukkan visi Com2uS Group sebagai platform blockchain yang memungkinkan siapa pun untuk menikmati game mereka dan menghasilkan keuntungan. Portal baru ini menyediakan informasi tambahan terkait game-game baru yang akan bergabung dengan platform blockchain C2X.

Platform blockchain C2X memudahkan semua orang untuk mengakses game-game blockchain dengan menghubungkan para pemain dengan game yang dimainkan. Berbagai game yang hadir di dalam platform ini dihubungkan dengan pertukaran NFT untuk mendukung transaksi seperti pertukaran item in-game dengan token atau pun sebaliknya. Selain itu, platform ini juga memungkinkan para pemain untuk menciptakan sumber nilai baru dengan membuat NFT milik mereka sendiri. Platform blockchain C2X ini berencana untuk segera menetapkan dirinya sebagai ekosistem blockchain global mandiri dengan menerapkan sistem Play-to-Earn (P2E) yang stabil melalui kerja sama dengan Terraform Labs yang merupakan salah satu infrastruktur blockchain terbaik di dunia.

See also  FESTIVAL CHERRY BLOSSOM & 1-PLAYER DUNGEON HADIR DI BLADE&SOUL REVOLUTION

Mulai Q1 2022, Com2uS Group akan memperkenalkan game blockchain yang akan bergabung dengan platform blockchain C2X ke seluruh dunia. Com2uS akan memanfaatkan kemampuan desain game dan IP flagship mereka yang telah menjangkau lebih dari satu milyar pemain di seluruh dunia untuk membangun fondasi komunitas game blockchain. Beberapa game blockchain yang akan hadir di tahun 2022, yaitu game original terbaru Chromatic Soul: AFK Raid, game dengan IP terbaik Com2uS Summoners War: Chronicles, serta MMORPG berskala besar World of Zenonia. Sedangkan game blockchain lain yang saat ini sedang dikembangkan, yaitu Project MR, The Great Merchant, Kritika Online, Project Alchemist, dan Baseball Superstars. Jumlah game yang akan bergabung dengan platform blockchain C2X diperkirakan akan meningkat secara pesat dalam waktu dekat. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.c2x.world.