Stars, telah diluncurkan secara global di Apple App Store dan Google Play.

The Walking Dead: All-Stars tersedia dalam 10 bahasa dan hadir di lebih dari 170 negara di seluruh belahan dunia, termasuk Amerika Serikat, Eropa, dan Asia. Game ini adalah RPG koleksi
berdasarkan serial komik The Walking Dead. Kisah para survivor disajikan menggunakan ilustrasi bdalam game yang jelas untuk benar-benar menangkap kesulitan hidup di dunia pasca-apokaliptik yang penuh dengan walkers. Tidak hanya bertemu dengan 30 karakter terkenal dari The Walking Dead seperti Michonne, Negan dan Glenn, The Walking Dead: All-Stars juga memungkinkan pemain untuk berjumpa dengan 35 karakter original baru yang unik.

Game ini mengambil latar di sebuah kota yang terletak di Buffalo, New York, di mana para pemain ditempatkan dalam perjuangan untuk bertahan hidup melawan walkers dan raiders. Pemain dapat merekrut dan meng-upgrade karakter, mendapatkan berbagai supply dari Supply Run dan Dispatch, dan berpartisipasi dalam pertarungan (PvP) dengan kelompok survivor lainnya. Game ini juga memberikan rasa imersif dengan lingkungan pasca-apokaliptik yang mencekam.

The Walking Dead: All-Stars berencana untuk merayakan peluncuran globalnya dengan berbagai event seru. Salah satu event tersebut akan memberi pemain karakter tier Epic: Shane dan 100.000 Canned Food selama mereka log in ke game sebelum update bulan depan. Pemain baru dapat meminta Leader Rick (Overseer) bergabung dengan tim mereka dengan subscribe saluran YouTube official The Walking Dead: All-Stars dan mengirim emoji menggunakan fitur chat yang ada di dalam game. Terakhir, pemain akan dapat mengambil bagian dalam event login. Di event ini, pemain harus check-in selama 7 hari untuk mendapatkankan Gold Bars dan berbagai gear items untuk meningkatkan stats karakter mereka.

The Walking Dead: All-Stars dijadwalkan hadir di booth PAX West, yang akan berlangsung dari 2 hingga 5 September di Seattle, Washington, Amerika Serikat. Peserta akan berkesempatan untuk mencoba game ini di booth tersebut. Mereka yang mengunjungi booth juga akan mendapatkan kupon yang dapat ditukarkan dengan 1.500 Gold Bar di dalam game.

The Walking Dead: All Stars—dikembangkan oleh anak perusahaan Com2uS Holdings, FUNFLOW—sekarang tersedia di seluruh dunia setelah dirilis di Korea pada Juni lalu.

[LINKS]
▲ Com2uS Holdings: www.com2us.com/holdings
▲ Official forum: https://twdallstars-community.com2us.com/
▲ Official YouTube: https://www.youtube.com/channel/