Merayakan ulang tahun yang ketujuh, sebagai salah satu situs top-up game dan hiburan online terbesar dan terpercaya di Asia, Codashop, mengadakan turnamen untuk seluruh penggemar esports di Indonesia dengan total hadiah senilai 70 Juta Rupiah.

Codashop dengan bangga mempersembahkan kepada para gamers acara tahunan yang didedikasikan untuk ribuan penggemar Esports di seluruh negeri, tentunya dengan diikuti oleh kumpulan hadiah yang besar.

Sebagai salah satu situs top-up yang yang terpercaya dan tersebar di berbagai belahan dunia, pastinya kalian tidak asing bukan dengan Codashop? Setiap anniversary yang Codashop laksanakan, selalu ada berbagai kejutan menarik untuk para penggemar esports di luar sana.

Turnamen akan memainkan 3 game yang berbeda, yaitu Mobile Legends: Bang Bang, Free Fire, dan Valorant, tentu dengan total prize pool yang sangat menarik di setiap divisi game yang dimainkan.

Dengan total prize pool yang mencapai 70 Juta Rupiah,partisipan akan mendapatkan Total Hadiah masing-masing senilai  25 Juta Rupiah untuk game Free Fire dan Mobile Legends: Bang Bang. Sementara, bagi kalian yang berpartisipasi di game VALORANT akan mendapatkan Total hadiah senilai 20 Juta Rupiah.

 

Kapan Codashop 7th Anniversary Tournament Dimulai?

Grand Final dari turnamen Codashop ini akan diselenggarakan pada tanggal 20 November – 28 November 2021 mendatang, jadi bagi kalian yang sangat berminat untuk ikut, jangan lupa sisihkan waktu kalian pada tanggal tersebut.

Livestream akan dilakukan di kanal YouTube, Nimo TV, dan juga TikTok, sehingga kalian tidak perlu takut ketinggalan pertandingan seru yang bakalan tersaji di Codashop 7th Anniversary. Dengan pembagian jadwal sebagai berikut:

  • Free Fire: 20-21 November2021
  • Valorant: 24-25 November 2021
  • Mlbb: 26-27 November 2021
  • Fun Match Tournament: 28 November 2021

Nah, bagi para penggemar esports di Indonesia yang sangat tertarik untuk memperlihatkan kemampuan mereka dalam setiap game, tentu sudah bisa melakukan pendaftaran yang sudah dibuka nih sobat RevivaL.

Pendaftaran sudah dibuka sejak tanggal 3 November 2021 untuk semua divisi game, tetapi perlu diingat bahwa setiap game memiliki deadline pendaftaran yang berbeda. Berikut pembagiannya:

  • Free Fire        : 3 November – 13 November 2021
  • Valorant        : 3 November – 17 November 2021
  • Mobile Legends    : 3 November – 21 November 2021

Ayo langsung daftarkan tim kalian pada website Codashop 7th Anniversary sekarang juga. Buktikan kehebatan kalian dalam game-game tersebut,dan raih kesempatan untuk memenangkan total hadiah Puluhan Juta Rupiah dari Codashop!

Nantikan pertandingan para tim memperebutkan hadiah utama di Grand Final nanti pada 20 November 2021 nanti di YouTube, Nimo TV, dan TikTok RevivaLTV, juga di YouTube Codashop.