Berita ini secara mengejutkan datang dari luar negeri, setelah media online dari Indonesia yang memfokuskan diri tentang perfilman, Cineverse.id, terpilih di Startup Pill sebagai start-up terbaik yang harus diikuti di tahun 2021 dari 33 start-up serupa dari seluruh dunia.

Startup Pill sendiri merupakan platform online milik Fupping Ltd yang berbasis di London. Secara berkala, Startup Pill memberitahukan platform start-up online potensial dan terbaik di seluruh dunia dari berbagai bidang.

Seperti yang kita ketahui, dunia media online saat ini berubah cepat dan berevolusi setiap saat. Dan disitulah Startup Pill hadir dengan memberikan insight terupdate dari banyak start-up di seluruh dunia.

Startup Pill memilih start-up terbaik di dunia perfilman dengan melihat berbagai aspek, seperti pendekatan yang dipilih untuk berinovasi di dalam industri film itu secara global.

Sejumlah penilaian menjadi tolak ukur Startup Pill untuk masuk daftar ini, seperti ide dan inovasi; pertumbuhan dan strateginya; manajemen dan dampak sosial.

Cineverse.id berhasil memenuhi kriteria ini dan masuk daftar bersama start-up perfilman lainnya dan menjadi yang terbaik dan pantas diikuti di tahun 2021. “They are all exceptional startups well worth a follow” – The Startup Pill.

Website: www.cineverse.id

Facebook: https://www.facebook.com/cineverse.id/

Twitter: https://twitter.com/cineverse_id

Instagram: https://www.instagram.com/cineverse.id/

Linkedin: https://www.linkedin.com/company/cineverse-id/

TikTok: https://www.tiktok.com/@cineverse.id