Siapa sangka pemain esports Call of Duty Warzone bernama ChowH1 yang tidak menang pada turnamen World Series of Warzone (WSoW) Europe Duos, justru bawa pulang $100 ribu (sekitar 1,4 milyar Rupiah) dari event dadakan di kompetisi yang sama.

Nyatanya itulah yang terjadi pada hari ini, setelah diterjunkan bersama 150 pemain pro lainnya pada event dadakan bernama SoloYolo yang berlangsung setelah WSoW EU Duos berakhir.

Pada SoloYolo, tidak ada pemenang kedua apalagi ketiga, sebab hanya ada satu pemain saja yang bisa membawa pulang hadiahnya.

Pemain tersebut adalah yang berhasil bertahan hidup sebagai pemain terakhir, dan tidak peduli berapa banyak kill yang dikantonginya selama permainan berlangsung.

Berbeda dengan pemain lain yang mengutamakan Gallo Shotgun untuk jarak dekat plus senjata Auto Rifle, ChowH1 justru bermain defensif dengan Riot Shield.

See also  First Media Gelar First Warriors – Free Fire Showdown

Ketika hanya tinggal tiga pemain tersisa, dia berhasil melindungi diri dari serangan dan membiarkan kedua pemain lain bertarung; sementara dia mengitari ke belakang pemain terakhir dan menghabisinya.

Turnamen World Series of Warzone Europe Duos sendiri merupakan kompetisi untuk region Eropa, yang mengadu tim berisi dua pemain terbaik di benua tersebut.

Pemenang dari turnamen tersebut adalah tim duo dari Spanyol beranggotakan MethodzSick dan T1DAGA, membawa pulang hadiah utama sebesar $300 ribu atau setara dengan 4,2 milyar Rupiah.

Harus diakui, mendapatkan kesempatan untuk mengantongi sepertiga hadiah utama dari SoloYolo merupakan hal yang menarik, terutama untuk peserta WSoW region lain yang akan diselenggarakan di masa depan.(*)

Sumber: Esports News Network