Chamber, agen penjaga baru, akhirnya datang ke VALORANT setelah berbulan-bulan teaser dan lebih dari dua minggu setelah pengungkapan resminya.

Pemain telah menunggu berbulan-bulan untuk bisa memainkan Chamber dan menggunakan kemampuan uniknya yang berfokus pada permainan tembak-menembak. Penjaga lain biasanya menghindari konfrontasi dan membiarkan kemampuan mereka memulai pertarungan, tetapi kit Chamber dibangun di sekitar area yang terlibat langsung.

Chamber berpotensi mengguncang meta VALORANT karena kit-nya akan mengubah cara pemain penjaga mendekati setiap putaran. Duelist mungkin juga mempertimbangkan untuk menggunakan karakter ini karena senjatanya adalah pilihan yang sangat baik dalam tembak-menembak, sementara kemampuannya yang lain dapat membantu menghindari bahaya atau melacak pergerakan musuh.

Pemain kemungkinan akan melihat Chamber di hampir setiap pertandingan hari ini, sementara akan banyak pemain mencoba kit baru dan mengeksplorasi potensinya. Pertimbangkan untuk mencoba agen dalam pertandingan pribadi untuk mempelajari kemampuannya sebelum terjun ke permainan nyata.

Apa Kemampuan Agent ‘Chamber’ Valorant?

Chamber adalah Sentinel kuat yang mampu memegang area sendiri, dan inilah semua kemampuannya:

C (Trademark)
Menempatkan jebakan untuk musuh yang menghitung mundur ketika musuh datang dalam jangkauan. Ini mengacaukan medan yang memperlambat pemain yang terperangkap di dalamnya.

Q (Head Hunter)
Pemain dapat mengaktifkan kemampuan ini untuk melengkapi pistol berat. Anda dapat menembakkan Alt untuk mengarahkan pandangan ke bawah.

E (Rendezvous)
Kemampuan ini memungkinkan Anda untuk menempatkan dua Jangkar teleportasi di situs. Saat berada dalam jangkauan, Anda dapat mengaktifkan kembali kemampuan ini untuk berteleportasi ke lokasi jangkar lainnya. Anda juga dapat mengambil jangkar untuk digunakan kembali.

X (Tour De Force)
Kemampuan pamungkas memberi Anda senapan sniper kuat yang membunuh musuh dalam satu pukulan langsung. Setelah setiap pembunuhan, itu menciptakan medan yang tersisa yang memperlambat musuh lain yang terperangkap di dalamnya.

Nantikan pembaruan patch 3.10 hari ini!