Home ESPORTS Cek, Ini Turnamen Internasional Free Fire 2020

Cek, Ini Turnamen Internasional Free Fire 2020

Garena siap gelar 4 turnament internasional Free Fire sepanjang tahun ini. Jakarta terpilih menjadi salah satu venue di awal tahun 2020. So, kamu sudah main Free Fire? Berlatih bersama team dan gapai mimpi mencapai kompetisi hingga level dunia!

Kiprah Free Fire secara global memang cukup memuaskan, terlebih di kawasan Asia Tenggara. Turnamen tahun lalu di Bangkok sukses besar dengan 1 juta puncak penonton bersamaan. Di gelaran berikutnya Free Fire World Series pada bulan November, mereka juga berhasil mendapat 2 juta penonton secara bersamaan, bahkan lebih dari The International 9, acara tahunan terbesar DOTA 2.

Dengan semua prestasi yang mereka dapatkan di 2019, Garena tentu ingin meningkatkan hype dan animo serta jangkauan lebih besar lagi tahun ini.

Turnamen pertama adalah Free Fire Champion Cup akan diadakan pada bulan April di Jakarta, Indonesia. Setelah itu, akan ada 2 turnamen global lagi pada bulan Juni dan Juli. Dua turnamen ini akan memiliki format yang berbeda dari kejuaraan sebelumnya. Akhirnya, pada akhir tahun, Free Fire World Series akan kembali pada bulan Desember di Brasil. Total hadiah untuk turnamen esposrt ini mencapai $ 2 juta dollar.