Gim memasak yang aneh Cannibal Cuisine, yang pada dasarnya terlalu matang dengan kanibal, akan segera hadir di konsol PlayStation dan Xbox.

Video game Cannibal Cuisine adalah game simulasi memasak di mana pemain berperan sebagai kanibal yang menangkap turis di pulau mereka untuk memberi mereka makan kepada dewa mereka. Cannibal Cuisine telah dibandingkan dengan video game memasak lainnya seperti game Overcooked tetapi dengan elemen kanibal yang jelas.

Cannibal Cuisine memiliki pemain mengendalikan koki kanibal yang harus mengumpulkan bahan-bahan, seperti buah-buahan, sayuran, dan daging dari wisatawan untuk dimasak menjadi makanan. Gim ini menawarkan multipemain lokal dan daring yang memungkinkan kerja sama hingga empat pemain, membagi pemain untuk bekerja sama atau bersaing satu sama lain untuk mencetak poin terbanyak. Game ini dikembangkan dan diterbitkan oleh studio game independen Rocket Vulture, dan awalnya dirilis pada tahun 2020 untuk PC dan Nintendo Switch.

Baru-baru ini, trailer baru Cannibal Cuisine dirilis yang memamerkan gameplay inti. Namun, trailer tersebut juga mengungkapkan bahwa Cannibal Cuisine akan tersedia untuk konsol PlayStation dan Xbox pada hari Selasa, 25 Januari. Pada saat itu, game tersebut akan tersedia untuk dibeli untuk PS4 dan PS5, serta Xbox One dan Xbox Series X/S. Pemain saat ini dapat melakukan pre-order Cannibal Cuisine untuk Xbox di Microsoft Store seharga Rp185,946 atau menambahkan game ini ke wishlist di PlayStation Store pada saat penulisan.

Trailer utamanya memamerkan gameplay simulasi memasak utama dari Cannibal Cuisine, yang dibangun berdasarkan aspek pemain mengumpulkan makanan untuk memberi makan dewa mereka masing-masing. Ini menampilkan multipemain yang kooperatif dan kompetitif dengan karakter pemain yang bekerja bersama dan melawan satu sama lain untuk mengumpulkan makanan atau bertarung. Ini juga menunjukkan beberapa peta berbeda yang akan dimiliki gim ini dengan memamerkan beberapa jebakan dan rintangan yang harus dihindari pemain.

Cannibal Cuisine juga memiliki aktivitas gameplay lain yang pemain dapat terlibat satu sama lain dalam permainan. Pemain dapat berlari lebih cepat dari Spikey Log of Doom melintasi peta untuk melihat siapa yang bertahan paling lama atau berhasil mencapai sisi lain dalam keadaan utuh seperti yang ditunjukkan secara singkat di trailer baru. Gim ini bahkan memungkinkan pemain bertarung melawan banyak turis hingga mereka menghadapi bos tur.

Cannibal Cuisine memiliki beberapa kustomisasi pemain dari karakter dalam game dengan berbagai aksesoris untuk dipakai dan senjata yang bisa mereka gunakan. Pemain juga dapat menggunakan kekuatan khusus yang berbeda dalam permainan agar sesuai dengan gaya bermain mereka, seperti berlari, menggunakan totem penyembuhan, atau menghirup api. Cannibal Cuisine bahkan memungkinkan pemain saling menantang untuk pertandingan pertarungan makanan PvP juga.

Cannibal Cuisine sekarang tersedia di PC dan Nintendo Switch, dengan versi untuk PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S dijadwalkan untuk rilis pada 25 Januari 2022.

 

(Sumber: GameRant)