Sumber: thefix.com

Bila kamu sering ditertawai oleh teman gamer esports karena main Candy Crush Saga, maka bersiaplah untuk tertawa balik, karena game match-3 tersebut mulai menjejakkan kakinya di dunia esports.

Game casual yang biasa dimainkan di kala santai tersebut ternyata punya komunitas yang kompetitif dan serius, dan kini turnamen tanpa kenal ampun siap digelar di Amerika.

Turnamen bernama Candy Crush All Stars U.S. akan mempertemukan pemain kawakan di dalam kompetisi kelas berat.

Menurut rencana, turnamen tersebut akan dimulai pada 23 September 2021 dan Khloe Kardashian yang merupakan selebrity reality show di televisi akan menjadi hostnya.

Pertandingan Candy Crush Saga tersebut terbuka untuk semua warga Amerika yang telah mencapai level 25, baik di platform iOS maupun Android.

Nantinya pemenangnya akan mendapatkan Gold Bar untuk belanja premium di game selama setahun penuh, hadiah yang sangat menggiurkan untuk fans game tersebut.

See also  Kejuaraan Dunia League of Legends 2021 Batal Digelar di China

Lalu bagaimana dengan Indonesia? Apakah akan ada penggebrak seperti di Amerika, yang berani membawa game casual sejuta umat seperti Candy Crush Saga ke panggung esports kelas kakap?(*)

Sumber: Polygon