Sebuah laporan baru mengklaim bahwa Call of Duty: Warzone Mobile saat ini sedang dalam pengerjaan dan akan dirilis di beberapa titik pada tahun ini. Dalam beberapa tahun terakhir, Activision telah memperluas Call of Duty IP dalam beberapa cara berbeda di luar angsuran baru yang disetahunkan dalam series. Dua dari entri spin-off yang paling menonjol adalah Warzone dan Call of Duty: Mobile, yang keduanya sangat sukses dengan caranya sendiri. Sekarang, sepertinya Activision ingin menggabungkan kedua judul itu dengan cara baru dalam waktu dekat.

Menurut Tom Henderson, yang merupakan orang dalam yang sering dapat diandalkan dalam hal series Call of Duty, Activision saat ini sedang mengerjakan Call of Duty: Warzone Mobile. Henderson saat ini tidak memiliki banyak detail untuk dibagikan tentang proyek ini sekarang, tetapi dia mengatakan bahwa itu adalah game Call of Duty keempat yang saat ini dijadwalkan untuk dirilis sebelum akhir tahun 2023. Angsuran lain yang sedang dikembangkan termasuk Call of Duty: Modern Warfare 2, Warzone 2, game Call of Duty 2023 tanpa judul, dan kemudian Warzone Mobile.

See also  Event Pacific Di COD Vanguard Dihentikan Karena Sebabkan Crash Massal

Di atas kertas, langkah ini sangat masuk akal atas nama Activision mengingat keberhasilan Warzone dan Call of Duty: Mobile yang disebutkan di atas. Belum lagi, game battle royale mulai menjadi jauh lebih umum di perangkat seluler dalam beberapa tahun terakhir, yang berarti membawa Warzone ke platform seluler tidak akan terlalu sulit. Meskipun pengalaman Warzone di perangkat seluler pasti akan berbeda jika dibandingkan dengan versi konsol dan PC, Activision kemungkinan akan menemukan cara untuk menjaga pengalaman inti tetap utuh dalam beberapa cara.

 

(Sumber: Comic Book)