Setelah luncurkan video trailer yang seru, Call of Duty Vanguard kini persiapkan open beta pada September nanti. Game terbaru dari franchise game shooter beken ini tentunya membuat harapan fans sangat tinggi.

Walaupun masih sedikit informasi tambahan mengenai Call of Duty Vanguard, selain menggunakan tema perang dunia kedua, adanya masa open beta tentu dapat menjawab sedikit banyak pertanyaan di sisi gameplay.

Open beta pertama akan dibuka khusus pengguna Playstation yang telah melakukan pre-order, mulai dari 10 hingga 13 September 2021. Setelah itu, open beta akan kembali dibuka pada 16 hingga 17 September untuk pengguna Xbox, Battle.net di PC, dan Playstation yang telah membeli pre-order.

Terakhir, open beta dibuka kembali pada 18 hingga 20 September 2021 untuk semua platform. Open beta kali ini tampaknya untuk menguji ketahanan server game untuk bermain multiplayer berskala besar.

Berita menarik lainnya adalah rencana untuk memperlihatkan permainan multiplayer Call of Duty Vanguard pada 7 September 2021. Selain memperlihatkan gameplay, event tersebut juga akan menunjukkan mode permainan, senjata, dan bisa jadi juga sekalian mengumumkan season baru liga Call of Duty 2022.

Bila kamu adalah gamer Playstation, maka kamu beruntung karena pada 27 Agustus 2021 juga ada rencana untuk membuka akses bermain di phase Alpha untuk mode game Champion Hill. Kamu bisa mencobanya mulai dari 27 Agustus hingga 29 Agustus 2021.(*)

Sumber: ESTNN