Setelah banyak melalui spekulasi, akhirnya Activision Blizzard memberikan klarifikasi resmi akan game Call of Duty terbaru yang rencananya akan rilis pada tahun 2022 ini.

Pertama adalah Call of Duty terbaru tersebut akan mengusung cerita sekuel dari Modern Warfare 2019, dan pastinya begitu banyak gamer yang menantikan terusan dari game tersebut.

Kemudian pengumuman berikutnya adalah majunya Infinity Ward sebagai developer game, bukan hanya untuk Modern Warfare terbaru tetapi juga Call of Duty: Warzone berikutnya, artinya Raven Software tidak lagi bertanggung jawab akan pembuatan Warzone baru.

Pengumuman terakhir adalah akan digunakannya engine baru untuk kedua Call of Duty tersebut, sehingga Infinity Ward akan membangun kedua game dari nol, membuat game tersebut pastinya akan memiliki tampilan baru dan sistem gameplay baru juga.

Kehadiran kedua game tersebut tentunya akan memanaskan minat fans seri game tersebut, dan semoga saja tidak ada kendala berarti supaya game tersebut bisa hadir pada tahun ini.(*)

Sumber: Destructoid