Tanggal rilis awal untuk Call of Duty: Modern Warfare 2 (2022) dilaporkan di kartu di Activision karena kinerja penjualan yang buruk dari Call of Duty: Vanguard.

Meskipun belum dikonfirmasi oleh siapa pun di Call of Duty, judul berikutnya dalam franchise hit ini dikabarkan merupakan kelanjutan dari reboot Modern Warfare 2019. Sekuelnya diharapkan akan diluncurkan pada awal November, mirip dengan semua judul Call of Duty lainnya, tetapi sepertinya itu akan segera berubah.

Orang Dalam Klaim Call of Duty: Modern Warfare 2 Ditetapkan untuk di Rilis Bulan Oktober

Desas-desus datang dari orang dalam industri Tom Henderson, yang mengklaim bahwa Call of Duty: Modern Warfare 2 (2022) akan diumumkan sekitar musim panas. Henderson melanjutkan dengan menyatakan bahwa dia “mendengar gemuruh bahwa judul tersebut dapat dirilis pada bulan Oktober”.

Meskipun judul Call of Duty sering dirilis pada awal November, tanggal rilis Oktober bukanlah hal yang paling aneh di dunia. Black Ops 4 adalah salah satu judul pertama yang dirilis pada awal Oktober, dengan satu-satunya game Call of Duty lainnya yang memiliki tanggal rilis Oktober adalah Call of Duty, Call of Duty 2, dan Call of Duty: Modern Warfare (2019 ).

Henderson tidak menyatakan berapa lama Modern Warfare 2 dapat dirilis, tetapi hal itu sedang dibahas karena kinerja penjualan Call of Duty: Vanguard yang buruk. Ini mungkin kasus hanya mendorong tanggal rilis maju satu atau dua minggu, yang bertentangan dengan peluncuran awal Oktober.

Namun, faktor menarik lainnya yang termasuk dalam klaim Henderson adalah bahwa pembaruan Warzone “besar” akan segera hadir setelah rilis Modern Warfare 2.

Penggemar Warzone masih memahami Peta Caldera baru yang diluncurkan tak lama setelah Call of Duty: Vanguard, tetapi telah diketahui selama beberapa waktu bahwa peta baru diperkirakan akan tiba dengan rilis Modern Warfare 2. Semoga kali ini peluncuran berjalan dengan lancar.

 

(Sumber: Dual Shockers)