Call of Duty: Mobile akan memasuki Season 7 Elite of the Elite. Melalui situs resmi Call of Duty, Activision sebagai penerbit dari gim ini telah mengeluarkan pemberitahuan update patch note Season 7. Pembaruan pada Season 7 ini beberapanya termasuk, 2 peta baru, event bertema Cyber Attack, dan lainnya.

Call of Duty: Mobile Season 6 The Heat sebentar lagi akan berakhir, dengan mode Undead Siege yang sebelumnya telah ditunggu-tunggu oleh para pemain, mode ini telah menjadi mode favorit para pemain. Dengan berakhirnya CODM Season 6, pemain CODM telah mendapatkan lebih banyak informasi tentang Season 7, yang akan dirilis pada minggu depan.

Berikut patch note untuk pembaruan di Call of Duty: Mobile Season 7, Elite of the Elite.

New Multiplayer Maps

Scrapyard 2019
  • Peta ini merupakan pembaruan dari Scrapyard yang sebelumnya terlihat di Call of Duty: Mobile Season 3. Scrapyard 2019 akan tersedia dalam mode Frontline, Team Deathmatch, Domination, dan Hardpoint.

Monastery
  • Peta ini akan tersedia di dalam mode Frontline dan Team Deathmatch.

New Weapons

Kedua senjata baru di bawah ini adalah The Hades dan Crossbow (panah). Hades adalah senjata LMG, yang dibekali dengan mobilitas tinggi, akurasi hip-fire dari senjata ini akan meningkat dengan menggunakan attachment khusus Steady Grip. Crossbow, senjata panah ini dilengkapi dengan tiga jenis baut yang berbeda.

Cyber Attack Event 

Cyber Attack akan hadir di akhir Season 6 pada 3 September, di event ini pemain dapat memberi komando pada prajurit pribadi dan mengirim mereka ke misi setiap 6 jam untuk mendapatkan kesempatan membawa pulang hadiah, di antaranya termasuk Zero — Dark Ops dan SKS — Technic Turret Weapon Blueprints, Epic Charm, dan yang lainnya.

Itulah beberapa isi patch note terbaru dari Call of Duty: Mobile Season 7 Elite of the Elite, yang kabarnya akan rilis pada minggu depan.

 

Untuk info lebih lanjut dapat kalian lihat di Twitter Official Call Of Duty: Mobile.