Call Of Duty: Mobile Season 5 In Deep Water sudah setengah jalan, namun beberapa pemain sudah tidak sabar akan kedatangan dari Season 6. Bersamaan dengan hadirnya Season 6, Twitter Official Call Of Duty: Mobile memberikan teaser vidio dan gambar mengenai Season 6.

Dengan tagar #Day0Night0 akun Twitter Official CODM mengunggah sebuah foto teaser Season 6.

Sepertinya pada Season 6 ini akan difokuskan pada kembalinya zombie, Activision telah mengeluarkan gambar resmi di atas, yang memberikan banyak petunjuk. Ada Aether Crystal pada kunci pas, referensi untuk membutuhkan senjata khusus, serta ada cetak biru yang menunjukkan defense turret (menara perthanan).

Dapat kita lihat tagar #Day0Night0 berulang dimana-mana. Referensi ini merujuk kepada siang dan malam, yang sering digunakan dalam berkaitan dengan zombie, dan kami menduga referensi ini merujuk ke mode Undead Siege seperti yang diharapkan di Season 6.

Vidio teaser singkat itu menampilkan sebuah televisi dengan yang menayangkan cahaya ungu yang di lingkari cahaya biru.

Mode permainan baru yang akan segera dirilis tersebut adalah Undead Siege Zombie, di mode ini pemain ditugaskan untuk bertahan hidup dari kejaran zombie-zombie. Tidak hanya sampai di situ, pemain juga diharuskan untuk menyelesaikan misi-misi yang ada dalam permainan. Bagi pemain yang ingin memainkan mode ini, kalian dapat memainkan nya di mode battle-royale.

Belum ada kepastian kapan akan dirilisnya Season 6 kali ini, namun beberapa pemain memperkirakan bahwa Call Of Duty: Mobile Season 6 akan dirilis pada bulan Agustus.

 

Untuk info lebih lanjut dapat kalian lihat di Twitter Official Call Of Duty: Mobile.