Call of Duty: Mobile Season 11 telah terlihat kehadirannya, bahkan banner di CODM versi Cina telah lebih dulu perlihatkan peta baru. Saat ini, para pemain benar-benar menikmati season 10, dan karena hal ini, pemain mengharapkan pengembang dapat membuat season 11 menjadi lebih baik dan menarik dari season 10 saat ini.

Akan ada banyak konten baru yang dirilis saat season 11 ditayangkan, dan peta multipemain baru adalah konten yang paling dinantikan pemain saat konten baru dirilis.

Banner Versi Cina terlihat menggoda dengan sekilas tampilan peta baru untuk Call of Duty: Mobile Season 11

Dapat kita ketahui bahwa biasanya beberapa peta akan terungkap ketika season baru keluar, dan fakta bahwa telah ada konfirmasi resmi segera setelah rilis season 10 merupakan berita bagus dan mudah-mudahan di pembaruan season kali ini kita akan mendapatkan peta baru lebih banyak daripada sebelumnya.

See also  Kejuaraan Dunia League of Legends 2021 Batal Digelar di China

Berita ini telah diposting di Twitter oleh Call of Duty: Mobile News dan mereka mengungkapkan di media sosial bahwa Icebreaker Map merupakan peta baru dan yang akan datang di spanduk untuk Peti baru dalam versi Cina, peta tersebut akan hadir di season 11.