Call of Duty: Mobile merilis banyak senjata baru secara konsisten, dan kami dapat mengungkapkan senjata baru terbaru yang datang ke permainan.

Call of Duty telah menjadi salah satu franchise game paling populer dalam dekade terakhir, dan berkembang pesat ketika Call of Duty: Mobile dirilis kembali pada tahun 2019.

Sangat menyenangkan sekarang memiliki game aksi hebat yang tersedia untuk dimainkan oleh komunitas game saat mereka dalam perjalanan dan grafik untuk game seluler sangat bagus.

Senjata-senjata baru ini diharapkan dapat dimainkan oleh para pemain dan mereka seharusnya cukup kuat

Daftar Senjata Baru yang Akan Hadir di Call of Duty: Mobile
Ada banyak sekali senjata di seluruh franchise Call of Duty yang bisa dibawa ke dalam game, dan Call of Duty juga suka merilis senjata baru untuk komunitas game untuk mendapatkannya.

See also  Main Game Anti Lag Pakai IndiHome Gamer

Senjata-senjata baru yang akan hadir di Call of Duty: Mobile semuanya adalah senjata yang terkenal di franchise ini, dan mereka adalah senjata yang dinikmati oleh para gamer.

Senjata favorit penggemar selalu bagus karena menyoroti bahwa mereka memiliki efek yang cukup baik dalam permainan. Ada tiga senjata baru yang datang ke permainan dan mereka adalah:

  • PPSh-41 (SMG)
  • Kilo-141 (AR)
  • JAK-12 (Shotgun)

PPSh-41 dan Kilo-141 jelas merupakan senjata yang bagus untuk dibawa ke Call of Duty: Mobile karena mereka sangat kuat di Call of Duty: Warzone. Akan sangat bagus jika Anda dapat memasukkan keduanya ke dalam salah satu kelas mereka.

See also  Kolaborasi NVIDIA GEFORCE dan GIGABYTE Hadirkan GeForce Gigabyte Rainbow Six Siege Attack

Mudah-mudahan selama beberapa minggu ke depan, kita akan disuguhi beberapa senjata baru, mungkin sniper baru.

Gim ini sukses besar, dan dengan evolusi besar Call of Duty: Mobile yang datang ketika musim 1 baru dirilis pada Januari 2022, kami sangat bersemangat untuk apa yang akan terjadi kedepannya.

 

(Sumber: GiveMeSport)