Demi menyambut ulang tahun kedua Call of Duty: Mobile, Activision menggelar turnamen Call of Duty: Mobile Battle Royale World Invitational dengan mengundang streamer untuk bertempur.

Turnamen ini merupakan pertama kalinya digelar Activision untuk Call of Duty: Mobile, dan menurut rencana akan diadakan pada 9 dan 10 Oktober 2021.

Hadiahnya juga tidak sembarangan, dengan totalnya mencapai $100 ribu atau setara dengan 1,4 milyar rupiah yang akan dibagi ke dalam empat juara region yang bertanding.

Pada turnamen tersebut, streamer dari empat region akan diundang untuk bertanding, berasal dari Asia Pasifik, Eropa, Amerika Latin, dan Amerika Utara.

Nantinya streamer akan dipasangkan ke dalam pertandingan duos, dan bertarung menjadi tim terakhir yang bertahan hidup di map Blackout.

Bila kamu tertarik untuk menonton pertandingannya, kamu bisa menyaksikan melalui kanal Youtube resmi Call of Duty: Mobile, dengan jadwal tim Asia Pasifik dan Eropa pada 9 Oktober, serta pada 10 Oktober giliran tim Amerika Latin dan Amerika Utara.(*)

Sumber: Dot Esports