Call of Duty: Mobile resmi bakal kedatangan peta baru di mode Battle Royale, peta ini pertama kali di perkenalkan di Call of Duty: Black Ops 4. Blackout menampilkan lokasi ikonik di lanskap luas yang akan sepenuhnya direplikasi untuk mode mobile, termasuk semua tambahan peta selanjutnya seperti Hijacked dan Ghost Town.

Picture: Activision

Keberhasilan Blackout menjadi salah satu alasan terciptanya Warzone dan Call of Duty: Mobile, yang dimana keduanya berhasil populer secara global.

Melalui akun Twitter resminya, Call of Duty: Mobile umumkan tanggal perilisan peta Blackout bersamaan dengan hadirnya CoD: Mobile Season 8.

Blackout dan Season 8 akan rilis pada tanggal 22 September pada pukul 5 PM PT (Pacific Time), yang berarti update tersebut akan hadir di Indonesia pada tanggal 23 September pukul 7 AM.

“Blackout dipenuhi dengan referensi ke lokasi ikonik di seluruh alam semesta Black Ops, dari Nuketown Island hingga Firing Range dan bahkan Verrückt dalam bentuk Asylum. Beberapa area hampir identik dengan inkarnasi Multiplayer mereka, sementara yang lain hanya didasarkan pada lingkungan mereka yang diketahui.” Jelas Activision dalam blog Call of Duty resmi mereka, yang mengumumkan tanggal perilisan peta CoD: Mobile – Blackout.

Berikut ini area yang akan tersedia dalam peta Blackout:

Raid (Estate)

Array

Firing Range

Nuketown Island

Ghost Town

Cargo Docks

Picture: Activision
Picture: Activision

Tidak diragukan lagi, akan ada banyak pemain CoD: Mobile yang akan bersemangat menunggu perilisan dari peta ini, terlebih lagi bagi para penggemar Call of Duty: Black Ops.