Platform Game Blockchain C2X resmi dirilis bersama Com2uS Group sebagai mitra utama.

MetaMagnet Ltd., C2X (operator platform game blockchain universal yang dibuat berdasarkan Terra blockchain) hari ini mengumumkan bahwa governance token mereka, $CTX (C2X), telah terdaftar secara publik di FTX dan Huobi, yang merupakan platform pertukaran crypto dan aset digital terdepan di dunia. Selain itu, C2X juga menginformasikan bahwa mereka sudah merilis C2X Station, sebuah dompet digital untuk platform tersebut yang memudahkan developer dan penggunanya untuk memanfaatkan layangan C2X secara transparan dan aman. C2X menyediakan solusi end-to-end untuk game blockchain, termasuk ekonomi token, marketplace NFT dan dompet digital.

C2X mengadakan IEO pada Jumat, 18 Maret 2022, dan baru-baru ini mengumumkan bahwa pendanaan awal sebesar $25 juta telah didapatkan dari investor di sektor keuangan tradisional dan terdesentralisasi. Tiap peserta telah menetapkan diri sebagai pendukung kuat aset digital dengan menjadi yang terdepan di industri tertentu seperti industri game, crypto, defi, blockchain dan dunia hiburan.

See also  Overwatch Bisa Dimainkan Gratis Hingga Awal Tahun 2022

Menurut Paul Kim, Direktur MetaMagnet Ltd., “Listing C2X pada platform crypto terdepan seperti FTX dan Huobi merupakan pencapaian besar untuk organisasi tersebut. Platform kami merupakan pionir untuk web3 gaming, dan kerja sama dengan platform pertukaran global telah membuka ekosistem kami ke pasar yang lebih besar di ranah aset digital, sehingga akses menuju platform kami menjadi jauh lebih mudah. Dengan pendanaan yang sudah didapatkan, public listing dan perilisan dompet digital C2X Station, kami akan mengambil langkah besar untuk menciptakan pengalaman web3 gaming premium bagi para developer dan pengguna di seluruh dunia.”

Platform ini juga merilis C2X Station, sebuah dompet aset digital yang bisa digunakan para untuk menyimpan token C2X secara aman, yang juga berfungsi menghubungkan berbagai elemen di dalam platform. C2X Station merupakan dompet digital yang memiliki ‘digital asset management’ dan ‘swap capabilities’ yang membantu pengguna untuk mengelola token C2X, menggunakan marketplace NFT, dan menukar token dengan mudah di antara game blockchain yang menggunakan C2X. Dompet ini juga memainkan peran penting di dalam ekosistem C2X karena fitur baru seperti ‘Voting’, ‘NFT Management’ dan ‘InGame Converter’ akan ditambahkan ke dalam Platform. C2X Station tersedia untuk didownload di Google Play, App Store, dan Google Chrome Extension.

See also  Dua Game Eksklusif PlayStation Akan Dihentikan Bulan Depan

 

  • Tentang C2X:

C2X dikembangkan untuk menetapkan standar bagi industri game blockchain yang terus berkembang. Platform C2X dikembangkan oleh Com2uS Group bersama dengan Terraform Labs dan Hashed dan dibuat berdasarkan Terra blockchain. Platform ini memberikan solusi end-to-end bagi game blockchain termasuk ekonomi token, marketplace NFT dan Dompet Digital. Desain platform ini memungkinkan penggunanya untuk mengelola semua aset digital yang terhubung dengan mudah dan governance tokennya akan mempublikasi semua keputusan dan operasi layanan game pada ekosistem. Ekosistem ini terdiri dari siklus-siklus yang baik dimana semua pengguna dan developer dihargai dengan standar stabilitas, keadilan dan transparansi yang tinggi, sehingga bisa menjadi arahan yang baik bagi platform-platform game blockchain yang sudah ada.