Tepat setelah rilis Pembaruan 2.4, miHoYo telah menyatakan, “Kami akan merilis Pakaian Alternatif, yang merupakan desain ulang sebagian dari pakaian default “Dandelion Knight” Jean (Anemo), “Gliding Champion” Amber (Pyro), “Thorny Benevolence” Rosaria (Cryo), dan “Astral Reflection” Mona (Hydro). Harap perhatikan pengumuman berikutnya untuk rilis tertentu. Pakaian default dari karakter di atas akan dipertahankan.”

Kebocoran Genshin Impact 2.5 Ungkapkan Pakaian Alternatif Amber, Mona, Jean, Rosaria
Bocoran terbaru datang dari leaker terkemuka di industri, abc64. Bocoran tersebut menampilkan pakaian alternatif dari empat karakter dari daftar Genshin Impact. Ini termasuk Amber, Mona Jean, dan Rosaria. Anda dapat melihat pakaian di tweet di bawah ini, dan sisanya di akun Twitter.

Orang mungkin bertanya-tanya mengapa miHoYo menambahkan Pakaian Alternatif ini. Alasan untuk menambahkan pakaian ini adalah karena China menindak karakter overseksual di dalam video game. Akibatnya, miHoYo terpaksa menyensor beberapa bagian pakaian di dalam game. Pakaian yang Anda lihat di atas adalah wajib untuk pemain Cina, tetapi tidak bagi pemain di luar Cina.

See also  Thrustmaster T248 Hadirkan Controller Setir Dengan Teknologi Canggih

Pakaian ini akan tersedia sebagai pakaian alternatif, artinya Anda dapat beralih dari pakaian alternatif ke yang asli sesuai keinginan Anda. Keputusasn sepenuhnya tergantung pada Anda, hal ini memberikan Anda alternatif yang baik jika Anda ingin mencoba sesuatu yang berbeda.

 

(Sumber: DualShockers)