Kejutan mengenai judul game gratis yang akan muncul di layanan berbayar PS Plus di Playstation rasanya semakin jauh di kenangan, karena bocoran mengenai jajaran game untuk Januari 2022 kembali muncul.

Pelakunya masih sama seperti beberapa bulan belakangan ini, yaitu billbil-kun dari forum Dealabs, yang mampu meramalkan dengan akurat judul game yang akan hadir di layanan PS Plus.

Saat ini ada tiga game yang dibocorkan akan muncul di PS Plus, yaitu Persona 5 Strikers, Dirt 5, dan Deep Rock Galactic.

Persona 5 Strikers merupakan game ala Dynasty Warrior yang memiliki gameplay satu melawan ribuan musuh, bedanya dengan menggunakan nuansa dan karakter dari Persona 5.

Sedangkan Dirt 5 merupakan game balapan rally yang membutuhkan kecepatan dan presisi tinggi, terutama karena seri Dirt memiliki reputasi sebagai game offroad dengan gameplay mendekati simulasi.

Lalu Deep Rock Galactic merupakan game cooperation menarik yang membawa empat pemain sebagai Space Dwarf, menyusuri gua luar angkasa yang dibentuk secara random ketika bermain, dan mengumpulkan beragam loot serta melawan segudang musuh.

Semoga saja tidak akan ada lagi game trial, seperti Godfall di PS Plus Desember 2021, akan menyusup ke dalam layanan langganan untuk Playstation tersebut, yang memiliki tradisi kuat memberikan game full untuk penggemar setianya.(*)

Sumber: Destructoid