Kebocoran beta Genshin Impact mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang salah satu wilayah mendatang The Chasm, yang dijadwalkan tiba di pembaruan 2.6.

Siaran langsung Genshin Impact 2.5 resmi telah mengungkapkan banyak informasi tentang konten mendatang yang akan tiba di masa mendatang. Selain karakter, penambahan region baru mungkin merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para pemain.

Pembaruan Genshin Impact sebelumnya telah memperkenalkan pulau Inazuma yang terkenal dan penggemar mengharapkan kekeringan konten kecil untuk setidaknya beberapa pembaruan. Namun, sepertinya pengembang miHoYo tidak memiliki rencana untuk bermain pelan, dan pemain dapat mengharapkan wilayah baru dengan nama The Chasm untuk tiba bersama karakter baru Genshin Impact bernama Kamisato Ayato.

Pembaruan Genshin Impact memiliki fase beta yang biasanya mencakup sebagian besar konten yang akan datang. Beta biasanya dimulai setelah pembaruan baru turun yang berarti bahwa Genshin Impact 2.6 beta akan tiba pada saat yang sama Genshin Impact Versi 2.5 bergabung dengan server langsung. Selain gameplay Yae Miko, streaming langsung telah mengungkapkan wilayah baru dengan nama The Chasm yang akan tiba di pembaruan 2.6. Kebocoran baru-baru ini di subreddit Genshin Impact Leaks yang populer tampaknya telah mengungkapkan peta untuk wilayah yang akan datang.

See also  Bocoran Update Genshin Impact 2.5 Outfit Alternatif Jean, Mona, Amber dan Rosaria

The Chasm tampaknya akan memiliki desain radial yang menarik dengan enam titik teleportasi baru termasuk patung Statue of The Seven yang baru. Kedatangan wilayah ini telah dikabarkan selama berbulan-bulan karena namanya selalu ditampilkan di peta Liyue saat ini. Meskipun miHoYo terus menambahkan medan baru yang dapat dijelajahi dengan setiap pembaruan baru, beberapa leakers telah mengungkapkan bahwa negara besar lain dengan nama Sumeru dapat ditambahkan di pembaruan mendatang. Kisah yang berkisah tentang The Chasm ini rupanya akan dijadikan sebagai pengenalan bangsa Sumeru.

Disebutkan juga bahwa Sumeru bisa jadi mirip dengan pulau-pulau Inazuma yang diperkenalkan pada September 2021. Setiap negara dalam game berputar di sekitar Archonnya masing-masing dan cita-cita ilahinya yaitu ketertiban, kebebasan, keadilan, dll. Dalam kasus Sumeru, Dewa Kebijaksanaan memerintah dalam mengejar semua pengetahuan. Meskipun dia adalah salah satu pemimpin langka yang identitasnya belum terungkap, tetapi telah diketahui bahwa Archon Sumeru adalah yang termuda dari tujuh Archon Genshin Impact. Selain itu, setiap negara menyukai elemen tertentu dari mana Archon berasal. Untuk Sumeru, itu mengikuti jejak Dendro Archon, yang kekuatannya menciptakan kehidupan dari gurun sekitarnya. Dengan demikian, pemain dapat mengharapkan lingkungan yang sangat berbunga dan seperti tanaman ketika mereka memasuki negara tersebut. Kebocora masih belum secara resmi dikonfirmasi oleh miHoYo.

See also  Vyana’s Flight: Nusantara Lebaran Delicacies

 

(Sumber: Game Rant)