Bocoran Genshin Impact mengungkapkan item yang akan muncul di banner senjata 2.6 mendatang yang dijadwalkan tiba pada 30 Maret.

Update Genshin Impact selalu dibagi menjadi dua bagian, dan masing-masing membawa set karakter dan banner terbatas yang berbeda. Senjata adalah inti dari setiap bangunan karakter, dan mereka memiliki dampak tertinggi pada kinerja karakter di lapangan.

Acara live streaming resmi untuk Genshin Impact update 2.6 telah resmi mengkonfirmasi banyak konten yang akan hadir di update mendatang. Bersamaan dengan informasi resmi ini, kebocoran baru-baru ini telah mengungkapkan senjata terbatas yang akan muncul pada siklus banner pertama.

Sebuah tweet oleh leakers Genshin Impact yang kredibel bernama GenshinBLANK telah mengungkapkan item yang akan muncul di banner senjata mendatang untuk Genshin Impact Versi 2.6. Senjata terbatas akan menjadi bagian dari siklus banner pertama, yang berarti bahwa pemain akan memiliki opsi untuk mendapatkannya selama tiga hingga empat minggu. Banner tersebut menyertakan senjata berikut:

  • Elegy for the End – panah bintang lima
  • Haran Tsukishiro Futsu – pedang bintang lima
  • The Flute – pedang bintang empat
  • Rust – panah bintang empat
  • The Widsith – katalis bintang empat
  • Sacraficial Greatsword – claymore bintang empat
  • Dragon’s Bane – polearm bintang empat

Seperti biasa, banner senjata akan menyertakan dua item bintang lima dan lima item bintang empat. Haran Tsukishiro Futsu akan menjadi satu-satunya item baru, dan itu adalah senjata khas untuk karakter mendatang Kamisato Ayato. Namun, aman untuk mengatakan bahwa pedang ini sangat cocok untuk sebagian besar karakter DPS Genshin Impact mengingat stat sekundernya adalah Crit Rate. Pemain juga harus mencoba untuk melengkapi senjata ini dengan karakter yang memiliki DMG elemen yang kuat.

See also  Arcana Tactics, Game Terbaru Gamevil Rilis Update Besar

Elegy for the End adalah salah satu senjata terkuat di Genshin Impact, dan sangat cocok untuk karakter pendukung seperti Fischl dan Sara. Senjata ini juga bisa sangat efektif pada karakter DPS tertentu seperti Ganyu, yang bisa mendapatkan keuntungan dari Energy Recharge dan Elemental Mastery. Elegy for the End mungkin adalah senjata terbaik untuk salah satu support terkuat dalam game, Venti, yang secara resmi telah dikonfirmasi untuk hadir di Versi 2.6 bersama Ayato.

Ayato dan Venti tidak akan menjadi satu-satunya tambahan yang dibuat dalam pembaruan yang akan datang, karena wilayah baru bernama Chasm akhirnya akan dibuka kuncinya. Meskipun banyak pemain mengharapkan wilayah yang lebih kecil, beberapa leakers telah mengungkapkan bahwa itu akan mengambil sebagian besar peta. Menurut banyak rumor, peta lain bernama Sumeru sudah semakin dekat, memberi banyak penggemar untuk dinantikan.

See also  Bocoran Genshin Impact 2.6 Hadirnya 'Boss' Baru

Genshin Impact sekarang tersedia untuk PC, PS4, PS5, dan perangkat seluler. Versi Switch sedang dalam pengembangan tanpa tanggal rilis yang dikonfirmasi.

 

(Sumber: Game Rant)