Genshin Impact versi 2.6 diperkirakan tidak akan dirilis sampai sekitar bulan depan, tetapi sudah ada sejumlah leaks potensial. Kebocoran sebelumnya telah menunjukkan rilis untuk Kamisato Ayato, dan beberapa kebocoran baru menampilkan karakter bersama dengan bos Ruin Serpent yang baru. Makhluk itu pada dasarnya adalah robot ular raksasa yang terdiri dari bor dan roda gigi, dari situ saja sudah terlihat cukup menakutkan.

Gambar Ruin Serpent dibagikan di Twitter oleh akun tidak resmi @AyatoDailyyyy, dan dapat ditemukan di Tweet yang disematkan di bawah.

Sejauh ini, ada banyak sambutan positif terhadap makhluk itu. Mungkin bos ini termasuk salah satu yang paling menakutkan yang pernah kita lihat dalam permainan, dan ini bisa menjadi pertemuan yang sulit bagi para pemain. Sementara banyak penggemar tampaknya menghargai desain unik Ruin Serpent, orang lain melihat kesamaan antara Ruin Serpent dengan Onix dan Steelix! Kedua Pokemon tersebut memiliki bentuk yang mirip dengan Ruin Serpent, dan sering ditemukan berdiam di dalam gua. Tentu saja, komponen mekanis Ruin Serpent memberikan tampilan yang khas, tetapi tidak sulit untuk menemukan beberapa kesamaan.

See also  NARUTO : SLUGFEST

Sementara Ruin Serpent menjadi sorotan yang jelas dari gambar leaks ini, penggemar Genshin Impact kemungkinan akan senang melihat lebih banyak tentang Ayato. Sejak melakukan debutnya dalam game sebagai NPC, Ayato telah membangun penggemar yang antusias. Genshin Impact telah memperkenalkan pemain ke sejumlah karakter menarik, dan sepertinya Ayato akan segera menjadi favorit penggemar lainnya. Semoga miHoYo tidak akan membuat penggemar menunggu lebih lama untuk informasi resmi lainnya di versi 2.6.

 

(Sumber: Comic Book)