Mobile Legends kembali hadirkan hero baru, Aamon “The Duke of Shards”. Hero yang ternyata saudara Gussion ini telah hadir di server Advance dan akan segera rilis di server Original sebagai hero ke-109. Aamon merupakan hero assasin magic, yang memiliki skill tak kalah menarik dari hero-hero sebelumnya.

Hero ini digadang-gadang akan menjadi hero yang sangat OP, dengan skill yang cukup unik. Aamon memiliki mobilitas anti lock hero seperti Eudora ataupun Aurora, menghilang seperti Lesley dan Natalia, dan memiliki dua damage yang dapat berubah hampir seperti Lunox, yaitu Magic Damage dan Physical Damage.

Kemampuan basic attack Aamon dapat menyerang musuh menggunakan Malefic Blades yang dihasilkan oleh armor, kemudian akan menyisakan satu Demonic Blade yang akan muncul di dekat lawan.

Skill satu Aamon adalah Soul Blades, memunculkan lima buah pedang Malefic Blades berbentuk Shard yang akan di targetkan kepada lawan, Malefic Blades akan memberikan damage dan mereset basic attack Aamon. Lalu jika Aamon mengambil kembali pedang dari skill satu, itu akan membuat Aamon mendapatkan invisibility dan tambahan armor.

Kemudian skill dua Aamon adalah Slayer Blades, menyerang lawan menggunakan Malefic Blades yang akan membuat pedang itu kembali kepada Aamon, dan Aamon akan mendapatkan sebuah efek invisibility, juga akan menambahkan speed movement nya.

Endless Blades adalah skill ke tiga Aamon, yang berarti skill ini adalah Ultimate dari hero tersebut. Ultimate ini menggunakan 6-12 Malefic Blades miliknya yang akan di tujukan ke hero lawan, serangan ini akan meningkat tergantung dari stack hero Aamon.

Aamon merupakan hero ke-109, yang berarti masih ada dua hero lagi di atas Aamon. Kedua hero tersebut adalah, Natan hero ke-107 yang akan rilis pada bulan Juli tahun ini, kemudian di susul Aulus hero ke-108 rilis pada bulan Agustus. Besar kemungkinan Aamon akan rilis pada bulan September.

 

Sepertinya Aamon akan menjadi hero yang di tunggu-tunggu kehadiran nya, apakah kalian juga menunggu kehadiran Aamon? Kalian dapat melihat gameplay lengkap nya DISINI.