Kebocoran baru yang terkait dengan Fortnite telah mengungkapkan bahwa game dengan tema battle royale yang populer ini akan segera melakukan crossover dengan salah satuĀ game Ubisoft, Assassin’s Creed. Dalam beberapa tahun terakhir, Fortnite mulai melakukanĀ crossover dengan karakter yang cukup besar dari video game lainnya. Beberapa tambahan yang paling menonjol termasuk Master Chief, Kratos, Aloy, dan Marcus Fenix. Sekarang, sepertinya karakter paling populer dari Assassin’s Creed juga akan segera hadir di Fortnite.

Dalam bocoran terbaru yang dibagikan oleh orang dalam Fortnite melalui akun Twitter @ShiinaBR, diperlihatkan bahwa Ezio Auditore, yang merupakan protagonis utama dari Assassin’s Creed di judul yang berbeda-beda, akan segera mendarat di pulau Fortnite. Ezio secara khusus adalah karakter utama dalam Assassin’s Creed II, Assassin’s Creed Brotherhood, dan Assassin’s Creed Revelations. Untuk sebagian besar, Ezio dianggap sebagai karakter paling populer dalam sejarah seri Assassin’s Creed, yang mungkin menjadi alasan mengapa dia dipilih untuk mewakili crossover dengan Fortnite.

Baik Epic Games dan Ubisoft belum mengonfirmasi bahwa Ezio akan tiba di Fortnite, yang berarti kita masih belum tahu kapan skin tersebut akan tersedia secara resmi. Namun, seperti yang telah kita lihat berkali-kali di beberapa waktu sebelumnya, fakta bahwa skin ini sekarang telah bocor, ada kemungkinan bahwa perilisan skin akan terjadi dalam satu atau dua minggu ke depan.

See also  Epic Games Perkenalkan Game Battle Royale Baru, Rumbleverse

 

(Sumber: Comic Book)