Dengan Fortnite, hampir semuanya bocor, tetapi biasanya tidak secepat yang kita lihat belakangan ini. Trio crossover high-profile tampaknya akan hadir di Fortnite, dengan setidaknya beberapa dari mereka tiba mungkin secepatnya minggu ini. Kebocoran secara kredibel menunjuk ke Green Goblin dan Hawkeye dari Marvel, serta Riot’s Arcane, semuanya tiba di Item Shop bulan ini. Berikut adalah rincian dari masing-masing crossover yang bocor.

Fortnite Vi Skin – Kembalinya Crossover Arcane
Akhir tahun lalu, skin Fortnite Jinx menandai debut karakter Riot Games yang muncul di game non-Riot, dan sekarang kita sudah mendapatkan karakter lain dari produksi Riot dan Netflix, Arcane. Kali ini, sepertinya Vi akan bergabung, menurut bocoran kredibel yang sejauh ini memamerkan karakter dalam game.

Vi adalah saudara perempuan Jinx di serial animasi Netflix, Arcane, yang berlangsung di dunia League of Legends. Belum ada tanggal rilis yang diketahui, tetapi leaks dalam game semacam ini biasanya menyiratkan perilisan yang akan segera terjadi–paling lama dalam satu atau dua minggu ke depan.

See also  Summoners War: Lost Centuria menunjukkan sistem ekonomi di dalam ekosistem C2X

Skin Fortnite Hawkeye
Juga yang secara tidak sengaja terungkap adalah trio karakter Marvel, termasuk dua pahlawan langsung dari katalog Disney+. Karena sepertinya setiap peluncuran Marvel sekarang menyertakan kolaborasi Fortnite, mungkin terasa aneh ketika Hawkeye memulai debutnya di Disney+ tanpa crossover seperti itu. Ternyata, crossover Hawkeye sedang dalam perjalanan.

Bocoran tersebut dikatakan mencakup kedua versi Hawkeye, Clint dan Kate, dan akan mencakup aksesori untuk masing-masing versi. Meskipun belum dikonfirmasi, kami dapat berasumsi bahwa bundel yang menampilkan kedua pahlawan akan dijual di Item Shop juga. Karakter akan dimodelkan setelah rekan-rekan MCU mereka, menandai hanya karakter keempat dan kelima di Fortnite yang dirancang seperti itu (Venom, Spider-Man No Way Home, MJ), daftar lengkap setiap skin Fortnite Marvel sejauh ini.

See also  Perilisan Game Nintendo Switch Dying Light 2 Ditunda

Skin Fortnite Green Goblin
Bocoran terakhir sebelum waktunya adalah Green Goblin, musuh Spider-Man yang paling menakutkan. Meskipun versi ini membawa lebih banyak dari buku komik daripada rendisi Willem Dafoe yang dicintai, seharusnya tidak mengejutkan bahwa Green Goblin akan tiba dalam beberapa bentuk, terutama mengingat citranya saat ini ditampilkan dalam Easter Egg di pulau Fortnite.

Setiap pembaruan konten baru Fortnite membuka pintu bagi dataminers (pengumpul data) untuk mencoba dan memilih file game dan menemukan kejutan baru seperti ini, dan begitu kita melihatnya dalam game, seperti yang kita miliki di sini, semuanya sudah dikonfirmasi. Temukan karakter-karakter ini debut pada waktu yang berbeda selama dua minggu ke depan.

Fortnite tersedia di PC, Mac, Android, PlayStation 4, PlayStation 4 Pro, PlayStation 4 Slim, PlayStation 5 Xbox One, Xbox One S, Xbox One S All-Digital Edition, Xbox One Series X|S, Nintendo Switch and Switch Lite.

See also  Pemain Xbox Muak dengan Crossplay Paksa Melawan Gamers di PC

 

(Sumber: GameSpot)