Blizzard mengumumkan acara tantangan berikutnya untuk Overwatch, dengan judul Reaper’s Code of Violence Challenge yang akan mulai awal minggu depan.

Dengan Blizzard memfokuskan sebagian besar sumber daya pengembangannya pada Overwatch 2, Overwatch telah banyak akal dalam menciptakan pengalaman gameplay baru tanpa dukungan sebelumnya. Termasuk mencampur keseimbangan dengan kartu eksperimental, menghadirkan kembali acara liburan masa lalu dengan hadiah baru, dan tantangan Overwatch yang unik. Blizzard kini telah mengumumkan acara tantangan Overwatch berikutnya. Mulai minggu depan, pemain Overwatch akan dapat menjalani Reaper’s Code of Violence Challenge.

Pada hari Minggu, Blizzard membagikan pesan di Twitter yang mengonfirmasi bahwa Reaper’s Code of Violence Challenge akan secara resmi dimulai pada 22 Februari. Kemudian, Challenge akan tetap tersedia hingga 7 Maret, dua minggu yang cukup padat. Detail mengenai apa yang akan diberikan oleh Challange, serta hadiahnya, belum diumumkan. Yang ditawarkan Blizzard hanyalah video pendek yang memamerkan setumpuk senjata Reaper’s Hellfire Shotguns dan beberapa gumpalan asap ungu.

See also  Game Simulasi Farming Stardew Valley Adakan Kompetisi Berhadiah Fantastis

Tantangan Overwatch terbaru disampaikan pada November 2021 dengan Tantangan Darah Baru Cassidy. Namun, untuk menyebutnya sebagai Tantangan, akan membingungkan definisi kata tersebut. Yang harus dilakukan pemain Overwatch untuk mendapatkan hadiah adalah bermain game dan menonton streaming Twitch yang menampilkan Overwatch. Memainkan 27 game (dengan kemenangan dihitung sebagai dua game) menghadiahi pemain dengan ikon pemain bertema Cassidy, semprotan, dan skin Epic. Menonton Overwatch selama enam jam di Twitch akan memberi hadiah enam semprotan chibi Overwatch total.

Tantangan sebelum Cassidy adalah  Ashe’s Deadlock Challenge. Itu juga hanya mengharuskan pemain untuk memainkan begitu banyak game dan menonton berjam-jam gameplay Overwatch di Twitch untuk mendapatkan semua hadiah ketersediaan terbatasnya. Bahkan perkembangan hadiahnya identik dengan tantangan Cassidy.

See also  Event Ulang Tahun Apex Legends Dimulai pada Pertengahan Februari

Meskipun akan menarik jika Blizzard bisa membuat Reaper’s Code of Violence Challenge membutuhkan gameplay yang lebih mendalam, pemain Overwatch kemungkinan tidak menetapkan ekspektasi mereka terlalu tinggi. Seperti yang dicatat, Overwatch tidak menerima banyak dukungan dalam hal konten material saat ini. Bahwa akan ada berbagai hadiah baru untuk Reaper lebih dari yang diharapkan banyak orang. Pada titik tertentu, pemain Overwatch hanya perlu puas sambil menunggu Overwatch 2 tiba.

Fans dapat mengharapkan Blizzard untuk membagikan trailer yang tepat dan artikel berita untuk Code of Violence Challenge Reaper di hari berikutnya yang memamerkan hadiah apa yang akan tersedia, termasuk apa yang seharusnya menjadi skin Epic Reaper baru. Ini mungkin bukan jenis konten baru yang menarik yang diinginkan oleh para pemain Overwatch, tetapi setidaknya ini adalah sesuatu yang baru dan bermanfaat untuk membantu menjembatani kesenjangan hingga acara dalam game berikutnya.

See also  Dragon Age 4 Diperkirakan Bisa Rilis Di Akhir 2023

 

(Sumber: Game Rant)