Melalui akun Instagram Official nya, Bigetron Alpha umumkan lineup roster yang akan ikut bersaing di MPL ID Season 8. Namun tidak banyak perubahan anggota yang mereka lakukan untuk musim kali ini, tujuh dari delapan pemain di lineup kali ini adalah pemain musim lalu.

Pemain pertama adalah Branz, yang menjabat sebagai kapten BTR Alpha. Meski sempat tersandung masalah yang berbuah hukuman dari manajemen, namun sekarang ia telah kembali ke tim dan akan mengisi role sidelaner.

Lanjut ke sisi jungler, di sisi ini akan terdapat dua pemain Bigetron Alpha yang akan mengisi posisi ini, yakni Maxx dan Bottle. Kemampuan Maxx sudah lebih berkembang, sehingga tim percaya akan kemampuannya.

Di sisi lain, Bottle adalah jungler muda yang menjadi rekrutan anyar BTR Alpha untuk masuk kedalam lineup MPL ID Season 8 mereka. Performanya bersama Genflix Aerowolf musim lalu luar biasa, membuat BTR Alpha memutuskan untuk memboyongnya.

Berpindah ke sisi offliner, kali ini BTR Alpha memiliki pemain impor dari Malaysia, diketahui ia adalah Rippo. Dilansir RevivaL TV, Rippo merupakan salah satu offlaner terbaik musim lalu, yang juga dikenal kerap membuat selebrasi unik.

Bigetron Alpha mengandalkan Renbo sebagai pemain mid laner, Renbo terkenal dengan ketenangan dan ketepatan dalam permainannya, dan menjalani tugas sebagai pengatur tempo permainan timnya.

Lalu untuk posisi support tank, Bigetron Alpha memili Kyy untuk mengisi posisi itu. Selain karena ia mampu mengisi role support tank, Kyy juga adalah pemain versatile yang mampu bermain di semua posisi yang ada, dan akan semakin memperkaya strategi tim.

Dilanjut dengan Matt, saudara kembar dari Maxx ini akan berperan sebagai pemain side laner. Tampil cukup memuaskan di MSC, terpilihnya kembali Matt untuk memperkuat BTR Alpha bukan kejutan.

Pemain terakhir dari Bigetron Alpha diduduki oleh Dreams, ia yang akan mengisi posisi tank atau tanker. Namun besar kemungkinan statusnya di tim adalah pemain cadangan, tapi jangan pandang Dreams sebelah mata hanya karena ia pemain cadangan, sebab ia pun memiliki kualitas yang tidak kalah mumpuni dari teman-teman nya.

 

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang BTR Alpha, kalian dapat mengunjungi Instagram Official BigetronAlpha.