Fortnite selalu menggebrak dengan beragam kolaborasi dengan tokoh populer, dan kali ini terdengar kabar bocoran bahwa Matrix akan menjadi sasaran baru game battle royale tersebut.

Melalui kabar bocoran dari Twitter HYPEX sebagai leaker terkenal, tampaknya pihak Epic Games selaku pemilik game Fortnite dan studio film yang menggarap Matrix sudah menandatangani perjanjian untuk membawa tokohnya ke game.

Menurut bocoran tersebut, tokoh dari Matrix akan menghiasi game battle royale tersebut pada pertengahan Desember nanti.

Waktunya bertepatan sekali dengan rilis film terbaru Matrix setelah hampir 20 tahun lamanya, The Matrix Resurrections yang akan tayang pada 22 Desember 2021.

Kehadiran Matrix ke dalam Fortnite tampaknya bisa jadi merupakan sebagian dari perjanjian kerjasama dengan Warner Bros yang memayungi film The Matrix, dan juga beberapa film yang telah berkolaborasi dengan game tersebut, seperti Dune, Space Jam, dan The Suicide Squad.

See also  Epic Games Dan Xbox Kumpulkan Donasi Untuk Ukraina

Pihak Epic Games sendiri masih belum memberikan tanggapan mengenai berita tersebut, tetapi kemungkinan akan adanya tokoh The Matrix seperti Neo dan Trinity di dalam Fortnite membuat hype akan film tersebut menjadi semakin tersorot.(*)

Sumber: Esports News Network