Jajaran PlayStation Plus yang akan datang untuk Maret 2022 mencakup permainan bonus gratis. Biasanya, ketika Sony merilis seri baru judul PS Plus untuk pelanggan setiap bulannya, biasanya hanya ada tiga game yang disertakan. Dari ketiga judul ini, satu biasanya eksklusif untuk PlayStation 5, sedangkan dua lainnya kompatibel dengan PlayStation 4 (dan PS5 melalui kompatibilitas sebelumnya).

Namun, kali ini Sony memutuskan untuk mengambil satu langkah lebih jauh pada bulan Maret dan membawa game keempat ke dalam campuran untuk pelanggan PlayStation Plus. Saat game PS Plus yang baru akan di tayangkan pada 1 Maret, Ghost of Tsushima: Legends akan tersedia untuk diunduh bersama tiga judul lainnya pada layanan untuk bulan itu.

Dikembangkan oleh Sucker Punch, Legends adalah gim multipemain mandiri yang dirilis pada 2021 untuk duduk bersama Ghost of Tsushima. Sejak dirilis, Sucker Punch terus mendukung game dengan konten baru secara semi-reguler.

See also  Tim Dunia Games (DG) Esports Wakili Indonesia di Ajang Arena of Valor (AOV) Premier League 2022 yang Diselenggarakan di Vietnam

Untuk memainkan Ghost of Tsushima: Legends pemain tidak perlu memiliki game dasar apapun untuk memainkannya. Pemain di PS4 dan PS5 akan dapat memainkan game Legends dengan crossplay.

 

(Sumber: Comic Book)