Home Mobile Games Belajar kelompok bersama update terbaru Forbidden Library Hearthstone dengan Tambahan Mode Yang...

Belajar kelompok bersama update terbaru Forbidden Library Hearthstone dengan Tambahan Mode Yang Menarik

Istirahat sejenak dari membaca buku pelajaran, karena mulai 9 September para pemain Hearthstone akan mengungkap rahasia Forbidden Library…

9 SEPTEMBER – BATTLEGROUNDS PARTY DAN HERO BARU DARI SCHOLOMANCE
Lord Barov, Jandice Barov, dan Forest Warden Omu langsung bergabung di Battlegrounds untuk ikutan Battlegrounds Party! Sekarang kamu bisa mengajak hingga tujuh teman sekaligus di lobby – Untuk bergabung hingga empat pemain di ranked Battlegrounds atau menyelenggarakan private games berisi 5-8 pemain! Letakkan dulu buku pelajaranmu dan mulai main sekarang!

16 SEPTEMBER – BOOK OF HEROES: PETUALANGAN SOLO JAINA
Saatnya kembali ke sekolah untuk sang mage klasik Hearthstone – kenali lebih dekat Jaina Proudmoore dan bagaimana dia menjadi mage terkuat yang kita kenal sekarang ini melalui Solo Adventure GRATIS! Hearthstone Book of Heroes akan memberikan konten single player yang fresh dan GRATIS selama 12 bulan ke depan, hingga semua sejarah 10 hero utama telah diceritakan. Menyelesaikan cerita Jaina akan berhadiah 1 Mage pack berisi kartu Mage dari Standard!

24 SEPTEMBER – HEROIC BRAWLISEUM
Ayo berkumpul semuanya! Karena Heroic Brawliseum kembali hadir – susun deck dari koleksimu sendiri dan bertarunglah melawan Brawlers sampai kalah tiga game atau menang 12 game! Hadiah akan bergantung dari jumlah kemenangan.

Scholar Jaina Bundle, yang sudah termasuk Hero skin Scholar Jaina dan lima Mage Packs akan tersedia dari tanggal 16 September – 22 September, serta Magic of Dalaran Card Back – yang merupakan hadiah seasonal bulan Juni 2017 dulu – akan tersedia dari tanggal 23 September – 30 September.

Temukan informasi lengkap tentang Forbidden Library dan semua fitur terbarunya di blog post kami: https://playhearthstone.com/en-us/news/23509389 Sampai jumpa di kelas!