Setelah melalui beragam masalah dan opini negatif, Battlefield 2042 tampaknya akan memberikan nuansa baru di dalam gamenya karena adanya kabar akan munculnya mode battle royale di game tersebut.

Kehadiran mode battle royale tentu saja merupakan langkah yang bagus untuk mengambil hati pemain di genre tersebut, yang saat ini terlihat mendominasi ranah game shooter multiplayer online melalui game seperti PUBG, Fortnite, dan Apex Legends.

Meskipun demikian, kabar ini belum bisa dipastikan kebenarannya, karena datang bukan langsung dari developer gamenya, melainkan melalui video Youtube milik Tom Henderson, jurnalis kawakan yang meliput industri gaming.

Menurut Tom Henderson, mode battle royale tersebut akan hadir setidaknya dalam enam bulan di masa depan, dan dia juga menyoal mengenai game berikutnya di seri Battlefield.

See also  PUBG MOBILE Siapkan Tema Musim Dingin! Nataru dengan Skin Baru dari Royal Pass M6: Mythic Winter

Setelah dia berbicara dengan sumbernya yang merupakan mantan developer di seri Battlefield, tampaknya game Battlefield berikutnya akan berupa shooter dengan tema ala Overwatch.

Jadi pemain akan memilih hero berupa tentara spesialis untuk dimainkan, dan bertempur dengan tema MOBA seperti pada Overwatch.

Bila kamu tidak sabar untuk mencoba memainkan battle royale di Battlefield 2042, saat ini ada game custom yang dibuat di Battlefield Portal dengan nama Warfield 100.(*)

Sumber: Gamespot