SQUARE ENIX mengumumkan selama streaming langsung bahwa pengguna PlayStation akan memiliki akses ke demo BABYLON’S FALL yang dapat diunduh gratis mulai tanggal 25 Februari 2022 nanti.

Demo ini memberikan akses kepada pemain PlayStation 5 dan PlayStation 4 di mana pemain dapat mencoba bermain secara¬†single-player, dan co-op 4 player juga cross-play dapat dilakukan secara gratis. Semua kemajuan dan pencapaian akan dibawa ke versi lengkap game di platform PlayStation setelah peluncuran resmi pada 3 Maret. Mereka yang melakukan pra-pemesanan BABYLON’S FALL Digital Deluxe Edition akan menerima akses awal ke game lengkap pada 28 Februari. SQUARE ENIX juga mengumumkan bahwa semua pemain BABYLON’S FALL akan mendapatkan Premium Battle Pass secara gratis selama Season 1.

Dikembangkan dalam kemitraan dengan spesialis aksi terkenal, PlatinumGames Inc., demo ini menyediakan beberapa jam konten cerita dan multi-pemain tanpa batas untuk memberi pemain awal yang signifikan untuk memperkuat Sentinel mereka. Tahap awal permainan akan memperkenalkan pemain pada kekuatan besar yang dimiliki Sentinel di medan perang, tetapi juga beban dan tanggung jawab yang tidak diinginkan yang mereka bawa untuk menyelamatkan kota yang mengelilingi Menara. Dengan cepat menjadi jelas bahwa hanya melalui upaya dan pengorbanan Sentinel, rahasia dan harta Menara akan terungkap.

See also  Fortnite Champion Series Chapter 3 Season 1 Akan Segera Dimulai

Menampilkan pertempuran kooperatif yang lancar, senjata yang kuat, dan gaya seni yang unik dan mencolok, dunia epik BABYLON’S FALL dapat dimainkan solo atau dalam¬†party hingga empat orang. Setelah peluncuran, BABYLON’S FALL akan terus didukung dengan mode permainan baru, konten cerita yang sedang berlangsung, dan jenis senjata tambahan tanpa biaya tambahan. BABYLON’S FALL diluncurkan di seluruh dunia di konsol PlayStation 5 (PS5), PlayStation 4, dan PC pada 3 Maret 2022.

 

(Sumber: Respawn First)