Action RPG Bergaya Anime 3D dengan Pilihan Karakter Imut dan Cantik

Beralih cukup jauh dari target gamer hardcore yang tersalurkan lewat Rise of Nowlin, publisher 8elements kini siap menghadirkan sebuah Mobile Action RPG dengan konsep berbeda dan penuh pesona kisah-kisah dongeng ternama!

8elements, yang sukses meluncurkan Rise of Nowlin (bersama Dunia Games – Telkomsel), hardcore mobile MMORPG untuk gamer di kawasan Asia Tenggara, kini segera mempersembahkan game anyarnya berjudul AURORA 7 INDONESIA!

Secara khusus, AURORA 7 mengisahkan perjalanan karaktermu di Negeri Dongeng ditemani banyak karakter ikonik dari kisah-kisah terkenal di dunia. Uniknya, masing-masing karakter akan memiliki dua kepribadian, yakni sisi Cahaya (Light) dan sosok Kegelapannya (Darkness)!

FITUR ANDALAN

– Telusuri negeri dongeng dari banyak kisah terkenal dengan grafis Anime 3D menakjubkan!

– Pilih karakter Putri Dongeng klasik favoritmu dan jadikan mereka lebih kuat!

– Tentukan takdirmu sebagai Putri Dongeng Klasik (Light) atau jalani hidup kelam sang Putri (Darkness)

– Susun tim pilihan dengan deretan hero klasik dan ungguli tim lawan di berbagai mode permainan.

– Bentuk Guild terkuat bersama teman-temanmu dan arungi petualangan tanpa batas!

– Fitur kustomisasi karakter dengan equip unik dan pilihan bonus stat yang sangat kompleks

Agar lebih memperkenalkan AURORA 7 kepada komunitas gamer dan pecinta Anime di Indonesia, pihak publisher 8elements sudah menjadwalkan rangkaian tes mencakup Field Group Test (FGT) dan beberapa fase peluncuran; yakni Pre-Registration (via situs dan Playstore) serta Early Access.

“Kami (PT. 8elements – red) selalu berusaha untuk menemukan pilihan game mobile yang unik dan memiliki potensi bisa disukai oleh gamer lokal. Dan setelah sukses dengan Rise of Nowlin, kami merasa Aurora 7 adalah pilihan terbaik yang tidak saja merangkul fans gamer namun juga para pecinta Anime di Indonesia,” ujar Minggus Prawata, selaku Project Lead Aurora 7 Indonesia dari 8elements, dalam rilis persnya. “Aurora 7 mengusung grafis khas Anime 3D dimana pemain bisa memilih karakter-karakter dari Negeri Dongeng yang legendaris, bahkan uniknya bisa memainkan versi jahatnya loh!”

Kabarnya, Aurora 7 Indonesia tengah dipersiapkan untuk peluncuran di kuartal pertama 2021, yang mana akan bergantung pada kelancaran pelaksanaan tes dan penerimaan komunitas gamer.

JADWAL TES & EVENT PRE-REGISTRASI

  1. Field Group Test (FGT) – yang akan diikuti sejumlah perwakilan komunitas gamer dan pecinta Anime, serta pihak media game di Indonesia (khusus undangan)
  2. Pre-Registration – user bisa mengakses situs resmi Aurora 7 yang dilengkapi info lengkap berkaitan fitur game dan mengakses event Pra-Registrasi sembari menunggu server dibuka.