Apex Legends kembali hadirkan Legends baru di Season yang akan datang, Season 11 yang berjudul “Escape”.

Legends baru tersebut adalah Ash, yang sebelumnya menjadi ‘master of Arena’ di mode Arena akhirnya kembali ke Apex Legends. Ini dikonfirmasikan Respawn melalui Story From the Outlands-nya semalam.

Dalam video trailer terlihat Dr. Reid yang masih menjadi manusia, berusaha membunuh Horizon. Namun dalam pertempurannya, Dr. Reid sekarat dan tak ada hal yang bisa menyelamatkan nyawanya selain memindah kesadarannya dalam sebuah simulacrum. Tak peduli, Dr. Reid meminta para dokter untuk melakukannya.

Begitu ia tersadar, ia mengetahui bahwa Horizon masih hidup dan melihatnya sudah masuk dalam tubuh yang baru. Namun kesadaran Dr. Reid ‘dibajak’ oleh kesadaran jahat-nya yang kemudian berasimilasi dengan kecerdasan buatan yang melahirkan Ash.

Ash kemudian berterimakasih kepada Horizon yang telah membuka semua ingatan Dr. Reid dan memberikan semua informasinya. Sayang, kesadaran Dr. Reid yang masih ada di dalam hanya menjadi ‘suara hati’ baik miliknya.

Ash terlihat membawa pedang besar, membuat pemain bertanya-tanya “apakah itu akan masuk ke dalam salah satu kemampuannya?”.

Deskripsi karakternya berbunyi, “Ash selesai mengawasi permainan: dia siap untuk memenangkannya dan membuktikan bahwa dia adalah Apex Predator.”

Di samping itu pula, melalui situs website resminya, Apex menunjukkan senjata terbaru yang akan ikut hadir dalam Season 11. C.A.R. SMG, Respawn menyebutnya “senjata fleksibel,” menyatakan “C.A.R. SMG adalah senjata ketika Anda siap untuk berdiri dan menjadi Legenda terakhir yang masih berdiri.”

C.A.R. SMG menjadi senjata baru sekaligus terakhir dari adaptasi senjata seri Titanfall yang akan masuk dalam jajaran Sub-Machine Gun Apex Legends.

Kalian dapat melihat video trailer Ash di bawah sini: