Home Mobile Games Arena Master 2, Salah Satu Kandidat Game Paling Seru di Tahun...

Arena Master 2, Salah Satu Kandidat Game Paling Seru di Tahun 2020

PT Melon Indonesia secara resmi akan membuka Pre-register untuk Game terbarunya yaitu, Arena Master 2. Kabarnya, game baru ini akan dirilis ke publik pada tanggal 25 Juni 2020 mendatang. Perilisan game ini didukung penuh oleh Infrastructure Telkom Internasional kepada PT Melon Indonesia untuk merilis game di wilayah Asia Tenggara (SEA Region).

Berbeda dengan versi pertama, game Arena Master 2 ini lebih memfokuskan gameplay-nya ke PVP Battle. Jadi para player akan saling berkompetisi dengan player lain. Selain itu, kemenangan di game ini akan ditentukan oleh skill dari Player itu sendiri. Jadi nggak ada lagi tuh yang namanya game Pay to Win.

Mode yang ditawarkan dalam game Arena Master 2 ini ada 3 Mode. Ada mode Team Deathmatch, mode Duel, dan mode Officers and Outlaws.

Sedikit penjelasan mengenai ketiga mode tersebut. Jadi di dalam mode Team Deathmatch para pemain akan dibagi menjadi 2 grup. Masing-masing grup berisi 3 player. Pemenang akan ditentukan dari seberapa banyak player dapat membunuh lawan.

Di dalam mode Duel, para player akan berhadapan dalam pertarungan 1 vs 1. Sedangkan untuk mode Officers and Outlaws, para pemain akan dibagi menjadi 2 kubu. Kubu pertama adalah Officers atau bisa dibilang polisi, sedangkan kubu Outlaws bisa dibilang kubu penjahat.

Dalam mode Officers and Outlaws, para Officer harus menangkap seluruh anggota Outlaws dalam waktu yang telah ditentukan untuk bisa memenangkan pertandingan. Sedangkan Outlaws harus bersembunyi atau melarikan diri agar tidak ditangkap.

Nah, di dalam game Arena Master 2 ini juga terdapat berbagai macam hero. Para player bisa memaksimalkan Hero yang ada dengan mengetahui kelebihan dan kelemahannya. Setiap hero di dalam game ini memiliki skill serta kemampuan yang berbeda.

Tidak hanya itu, player juga bisa mengumpulkan banyak Trophy dalam setiap kemenangan. Terdapat banyak item gratis yang bisa didapatkan player ketika mendapatkan Trophy. Trophy di dalam game ini bisa digunakan untuk membuka Hero baru.

Game Arena Master 2 ini menggunakan kristal dalam bertransaksi. Untuk mendapatkan kristal tersebut, para player bisa melakukan top up in game.

Untuk pengguna Android, Game Arena Master 2 bisa Kamu unduh melalui Google Play Store dan melakukan pre-register pada tanggal 25 Juni 2020. Untuk Kamu yang telah melakukan Pre-register, maka Kamu akan mendapatkan hadiah eksklusif pada saat full release nanti.

PT. Melon Indonesia sebagai Publisher Arena Master 2 mendapatkan dukungan infrastruktur dari server DWS (Telkom Divisi Wholesale) dan PT. Telin (PT. Telekomunikasi Indonesia International) serta mendapatkan dukungan penuh dari Telkom Group.