– Arcana Tactics adalah game terbaru dari Gamevil yang sudah diluncurkan pada awal tahun 2021 bulan Maret.

– Arcana Tactics menawarkan permainan unik yang memiliki elemen strategis dan kombinasi kartu.

– Arcana Tactics baru saja mendapatkan update besar dengan dukungan bahasa Indonesia dan juga update-update konten lain.

GAMEVIL (CEO James Song, www.gamevil.com) mengumumkan bahwa pada tanggal 30 Juni 2021, Gamevil telah merilis update besar untuk game terbarunya “Arcana Tactics“.

Arcana Tactics adalah game strategi terbaru dari Gamevil, publisher ternama dari Korea yang terkenal dengan judul-judul seperti Dragon Blaze, Kritika dan Zenonia. Arcana Tactics telah diluncurkan pada awal tahun 2021 di bulan Maret dan mendapatkan tanggapan yang sangat baik dari para penggemar game mobile di Indonesia.

Pada update besar yang sudah dilakukan pada tanggal 30 Juni kemarin, kini Arcana Tactics mendukung bahasa Indonesia secara keseluruhan. Bagi pemain yang ingin menggunakan Bahasa Indonesia bisa langsung dapat memeriksanya pada bagian pengaturan yang ada di dalam game.

Selain itu update ini juga memiliki konten baru bernama World Boss Raid. Mode ini awalnya memasuki masa beta 17 Juni kemarin dan kini mode ini sudah bisa dinikmati. Di mode ini, pemain bisa bertarung melawan boss dan mengurangi healthnya bersama pemain lainnya. Setiap pertarungan, pemain akan mendapatkan hadiah berdasarkan total damage yang telah di lakukan kepada boss.

Untuk saat ini, terdapat 3 boss yang tersedia; Divine Blade, Asura, and Star Gate. Boss-boss baru akan ditambahkan pada update berikutnya. Dan khusus untuk mode ini, boss-boss tersebut juga bisa digunakan sebagai hero kamu!

Nantikan update-update terbaru dari Arcana Tactics!

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungin fanpage resmi Arcana Tactics:  https://www.facebook.com/ArcanaTactics/