– Arcana Tactics adalah game terbaru dari Gamevil yang sudah diluncurkan awal Maret kemarin

– Arcana Tactics menarik banyak perhatian influencer-influencer YouTube di Indonesia

– Game ini juga telah di update 30 Juni kemarin untuk memiliki dukungan Bahasa Indonesia!

Arcana Tactics adalah game strategi terbaru dari Gamevil, publisher kenamaan dari Korea yang terkenal dengan judul-judul seperti Dragon Blaze, Kritika dan Zenonia. Arcana Tactics sudah diluncurkan bulan Maret kemarin dan mendapatkan tanggapan yang sangat baik sekali dari pemain-pemain game handphone di Indonesia.

Influencer-influencer di Indonesia juga terpukau dengan uniknya game ini yang memiliki permainan yang strategis dan juga memiliki elemen puzzle dengan kombinasi kartu. Salah satu influencer yang cukup dikenal adalah Bangskot yang setelah memainkan game pertamanya mengatakan “Jadi kelihatan developernya care sama gamenya karena… studionya sangat professional.”. Selain itu Bangskot juga menambahkan  kalau “…game ini di luar negeri sudah banyak diomongin apa lagi di Taiwan, Korea, Thailand, sangat luar biasa populer.”

Influencer yang sangat dikenal mobile gamer di tanah air, Lein Exceed, juga tampaknya keasikan main Arcana Tactics. “Asik juga main game ini yah.” Ujar Lein di salah satu videonya tentang Arcana Tactics, “Untuk Gameplaynya Arcana Tactics ini untuk awal-awal membingungkan, tapi kalau kita sudah hafal fusion-fusionnya, apa yang kita keluarin pasti jauh lebih mudah.”

R0ixy Dragony, satu lagi nama influencer yang tidak asing buat banyak mobile gamer di Indonesia memainkan Arcana Tactics. “Gue lagi main Arcana Tactics, ini salah satu game yang biasa gue mainin yah karena nagih juga, cuy.”. Dia juga menambahkan. “Gameplaynya unik, selain butuh strategi untuk memainkan game ini, game ini juga dimainkan secara manual dan play stylenya kyk auto batler gitu.”

Gamevil juga melihat ramainya tanggapan gamer di Indonesia untuk Arcana Tactics. Maka dari itu, pada update 30 Juni kemarin game ini juga telah mendukung Bahasa Indonesia secara keseluruhan. Selain itu juga update ini memiliki konten baru seperti World Boss dimana para gamer bisa bertarung melawan satu boss bersama-sama.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungin fanpage resmi Arcana Tactics:  https://www.facebook.com/ArcanaTactics/