Setelah lama ditunggu fans, Apex Legends versi PS5 dan Xbox X/S akhirnya akan diluncurkan bersamaan dengan event Warrior Collection pada hari ini, 29 Maret 2022.

Bukan hanya membawa Apex Legends yang sama dengan versi console sebelumnya, pada versi ini Respawn selaku pihak developernya berikan banyak peningkatan.

Pada PS5 dan Xbox Series X, game battle royale ini akan mendapatkan upgrade tampilan 4K, gameplay 60Hz, HDR Support untuk lebih menajamkan detail, bayangan dengan resolusi tinggi, dan Draw Distance lebih besar supaya musuh di kejauhan bisa jelas terlihat.

Sedangkan untuk Xbox Series S, upgrade yang didapatkan untuk Apex Legends adalah gameplay 60Hz dan dukungan HDR.

Bukan hanya sampai di situ saja, Respawn juga berencana untuk meningkatkan permainan hingga 120Hz supaya tampilan semakin mulus ketika bergerak cepat, serta semakin meningkatkan visual dan audionya.

See also  realme C25Y Menutup Tahun dengan Unisoc T610 yang Powerful

Bahkan Respawn juga menambahkan akan memberikan dukungan Adaptive Trigger dan Haptic Feedback pada controller DualSense PS5, membuat game bisa dimainkan semakin mudah lagi.

Bila kamu memiliki console generasi baru tersebut, maka kini saatnya mengganti Apex Legends yang kamu mainkan dengan versi yang lebih baik.(*)

Sumber: Gamespot