Apex Legends Mobile akan segera tersedia di lebih banyak negara. Game ini pertama kali memulai debutnya dalam versi beta tertutup tahun lalu yang hanya tersedia di beberapa negara, tetapi mulai minggu depan, game ini akan tersedia dalam “peluncuran regional terbatas” sebagai unduhan gratis di 10 negara, termasuk Indonesia.

Penggemar Apex Legends dari Indonesia, Australia, Selandia Baru, Singapura, Malaysia, Filipina, Meksiko, Peru, Argentina, dan Kolombia semuanya akan dapat mengunduh Apex Legends Mobile, menurut sebuah posting di situs web Respawn. Gim ini juga tersedia di India selama periode beta tertutup, tetapi tidak ada dalam daftar untuk peluncuran regional terbatas, dan kami telah meminta komentar dari EA / Respawn mengapa hal itu bisa terjadi.

Respawn tidak merinci kapan Apex Legends Mobile akan dirilis di lebih banyak tempat. “Kami akan membagikan pembaruan tentang peluncuran global setelah kami membuat keputusan yang tepat setelah peluncuran regional terbatas,” kata Respawn. “Jika Anda berada di salah satu negara peserta tes, pra-registrasi sudah dibuka. Kami masih secara aktif menguji aplikasi ini di seluruh dunia, dan kami tidak sabar menunggu lebih banyak pemain untuk bergabung dalam kegembiraan saat peluncuran!”

See also  Game PlayStation Plus untuk Januari: Persona 5 Strikers, Dirt 5, Deep Rock Galactic

Jika Anda ingin melihat apakah ponsel Anda kompatibel, lihat persyaratan di FAQ Respawn. Gim ini dibuat “khusus untuk seluler”, jadi Anda tidak akan dapat bermain dengan gim versi konsol atau PC.

Gim konsol atau PC yang di angkat ke seluler terbukti sangat populer, seperti PUBG Mobile dan Call of Duty: Mobile, adalah dua dari unduhan App Store teratas pada bulan Januari, menurut data Sensor Tower. Mereka juga bisa sangat menguntungkan. League of Legends: Wild Rift dari Riot Games telah menghasilkan lebih dari $150 juta dalam pembelanjaan konsumen, laporan dari data.ai (sebelumnya App Annie), sementara Call of Duty: Mobile telah melampaui pengeluaran pemain sebesar $1,5 miliar, kata Sensor Tower.

 

(Sumber: The Verge)