Twitter Official pengembang Apex Legends – @Respawn, umumkan telah membuka Closed Beta Test atau CBT, pada beberapa negara. Beberapa negara tersebut ialah, Indonesia, Filipina dan Malaysia.

Melalui cuitan pada akun Twitter Official nya, pengembang game ini mengajak para pemain Apex Legends Mobile untuk melakukan pre-register dalam rangka persiapan mengikuti CBT ini.

Untuk mmiliki aplikasi ini pada perangkat, kalian cukup mengunduhnya lewat PlayStore. Setelah aplikasi sukses terunduh, kalian diharuskan mengunduh aset bawaan di dalam game. Setelah itu kalian akan di arahkan ke tampilan login, kalian dapat login menggunakan akun Google, Facebook, EA atau Guest.

Namun ternyata masih ada beberapa kekurangan dalam pengembangan Apex Legends Mobile ini, beberapa nya adalah sebagai berikut; pemain tidak dapat melakukan login bahkan setelah selesai mengunduh semua aset bawaan di dalam game, ada juga yang ternyata perangkat pemain tidak support dengan Apex Legends Mobile.

Sepertinya untuk saat ini, pihak pengembang hanya mendukung beberapa perangkat yang compatible untuk mencoba Apex Legends Mobile. Respawn sebagai pengembang aplikasi Apex Legends Mobile, masih berusaha untuk memperbaiki masalah-masalah tersebut.

 

Untuk info lebih lanjut juga lebih lengkap, kalian dapat mengunjungi Twitter Official @Respawn dan juga @PlayApex.