Season 10 Apex Legends akhirnya diumumkan, dan akan tiba pada tanggal 3 Agustus 2021. Respawn sebagai pengembang game Apex Legends, telah merilis video baru mengenai karakter yang akan hadir, karakter tersebut adalah ‘Seer’.

apex legends season 10 emergence new legends seer

Dengan Respawn merilis video Metamorphosis Tales from the Outlands, kami memiliki beberapa latar belakang tentang pengetahuan Seer dan dari mana ia berasal.

Seer lahir di apartemen bertingkat tinggi yang remang-remang dengan gaya sinematik yang sesuai saat asteroid menabrak bulan planet asalnya. Ibunya memiliki tanda ‘ngengat’ misterius, yang menjadikan Seer anak terkutuk saat ia memasuki dunia. Matanya seperti dipoles; berwarna putih hantu. Seperti yang dikatakan narator, “Tolak tatapan anak itu atau lepaskan. Sekali pandang, Seer akan membuat gunung menjadi debu.” Kalian dapat menonton cerita tersebut di sini.

Seer adalah orang dewasa dengan pengalaman tempur bertahun-tahun. Di tengah dadanya terletak permata emas yang menyalurkan kekuatan aktif yang diwariskan kepada Seer sejak kelahirannya. Di akhir trailer kita dapat melihat salah satu skill Seer, entah itu adalah taktik atau ultimate. Saat Seer mengeluarkan kekuatan nya, akan muncul seberkas cahaya berbentuk ngengat dari dalam tubuhnya.

LMG baru yang disebut Rampage juga akan diperkenalkan di Season depan. Respawn juga kenalkan ranked mode di Arena untuk berkompetisi antar player, di mana mereka akan bisa menggabungkan rankingnya baik Arena maupun Battle Royale tanpa perlu dikotakkan dalam satu mode.

 

Season 10 yang berjudul Emergence ino, rencananya akan di rilis pada 3 Agustus 2021. Untuk info lebih lanjut, kalian dapat melihatnya di platform Twitter Official Apex Legends @PlayApex atau akun Twitter Official Respawn @Respawn.